Berani Lihat Lima Film Ini?

Hari demi hari perasaan galau ditambah lagi suasana yang suram membuat malam menjadi hampa hanya kesunyian yang menemani. Ingin menyalurkan suasana hati tapi enggak tahu mau berbuat apa, daripada bingung mending lihat lima film berikut ini. Dijamin membuat malam-malam kamu menjadi malam seru dan menyalurkan suara kamu hitung-hitung latihan vokal. Ini dia film yang akan menemani malam kamu.
1.    The Exorcist


Sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya Willian Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik. Film ini menampilkan Ellen Burstyn, Linda Blair, Max von Sydow, Kitty Winn, Lee J. Cobb, Jason Miller dan Mercedes McCambridge. Baik film maupun bukunya terinspirasi dari sebuah praktk eksorsisme yang tercatat pada tahun 1949 atas seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun.
2.    Saw


Film horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan selogannya “every piece has a puzzle” (semua potongan punya teka-teki). Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya yaitu Jigsaw.
3.    Scream


Sebuah film yang sebagian besar beralokasi di Santa Rosa (California). Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Matthew Lillard, Rose McGowan, Skeet Ulrich, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 20 Desember 1996. Film ini adalah serial pertama dari Serial film Scream.
4.    Shutter


Film horor Thailand tahun 2004 yang dibintangi oleh Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee dan Achita Sikamana. Film ini fokus pada foto berhantu yang terlihat. Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom.
5.    Ladda Land


Sebuah film horor Thai 2011 yang disutradarai dan ditulis oleh Sophon Sakdaphisit. Film tersebut bercerita berdasarkan pada sebuah cerita tentang sebuah keluarga yang berpindah ke sebuah rumah baru dimana film tersebut menjadi film nomor satu di negara tersebut pada minggu pembukaannya. (Edwina Permata)

Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.