Masukkan iklan disini!

Review Film Spider-Man: No Way Home (2021)

 

(sumber: imdb.com)


Film Spider-Man: No Way Home merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh penggemar Marvel di seluruh dunia. Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini resmi dirilis di Indonesia pada 15 Desember 2021. Film ini menjadi topik hangat di kalangan masyarakat, karena banyak orang tidak ingin melewatkan hype dari film tersebut.

Spider-Man: No Way Home menceritakan kelanjutan nasib Peter Parker (Tom Holland) yang telah diketahui identitasnya sebagai Spider-Man sehingga membuat orang terdekatnya terkena imbas. Ia pun meminta bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) agar semua orang melupakannya. Namun, kesalahan terjadi dan mantra yang dirapal oleh Doctor Strange menjadi kacau sehingga semua orang mengenali Peter Parker sebagai Spider-Man, bahkan dari universe yang berbeda. Hal ini menyebabkan terbukanya gerbang multiverse dan mendatangkan tokoh-tokoh villain yang pernah dihadapi oleh Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Konflik dan pertarungan sengit pun dimulai.

Film ini sukses memberikan kejutan bagi para penonton dengan munculnya ‘wajah lama’ dari film garapan Sony Pictures. Di samping itu, cerita yang menegangkan dan menyuguhkan emosi mendalam dengan adegan laga dan efek visual yang begitu apik membuat para penonton terpukau. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikut rasakan keseruan dan nostalgia selama menonton film MCU Fase 4 ini. (Fanny Theodora Sarumpaet dan Muhammad Pasha Bagoes Pradana)

No comments