Tim Voli Kampus Ungu Sabet Juara 2 di Ajang Rektor Cup

sumber: Sportyca
Jumat (07/05) tim voli putra FKM Undip berhasil menyabet juara 2 pada pertandingan Rektor Cup.  Dalam turnamen ini sistem yang digunakan adalah sistem drop out, sehingga jika tim kalah maka tim tersebut sudah tidak bisa mengikuti turnamen kembali. Sementara itu, tim FKM Undip yang telah menang dari dua pertandingan sebelumnya berhak melenggang ke babak final dan bertanding melawan FPIK.  Dalam pertandingan yang diadakan oleh Undip ini tim voli putra FKM dikalahkan oleh tim voli putra dari FPIK.
Namun mereka masih tetap bangga karena mereka telah meraih juara 2 dalam turnamen se-Undip tersebut. Meski banyak kendala yang dialami oleh para pemain. Salah salah satunya adalah persiapan dari tim voli sangat minim, yaitu hanya 1 bulan menjelang turnamen. Tidak hanya itu, kendala lain seperti pada  jumlah anggota cabor voli Sportyca FKM Undip yang sangat sedikit, serta masih banyaknya mahasiswa di luar Sportyca yang masih malu-malu untuk mengikuti kegiatan latihan rutin voli. Hal ini menyebabkan sangat sedikitnya mahasiswa yang bisa diajak untuk mengikuti turnamen tersebut. “Asalkan tekad kuat, walaupun persiapan minim nggak jadi hambatan”, ujar Naufal Muhammad Ammar, salah satu peserta turnamen voli dari FKM Undip.
Dengan tekad yang kuat untuk menang dan modal kekompakan yang solid, mereka dapat meraih gelar juara dalam turnamen tersebut. Tentunya hal ini tidak hanya membanggakan bagi mereka tetapi juga bagi kampus ungu tercinta. (Uswatun)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.