Move Your Spirit dengan EDM

Malam-malam terasa suntuk. Kurang bersemangat padahal sudah di penghujung long weekend. Butuh semangat yang menggebu-gebu? Saatnya mendengar 10 tangga lagu EDM (Electronic Dance Music) yang akan membawa kamu lebih segar untuk melakukan rutinitas besok!

1. The Chainsmokers Feat. Halsey – Closer


“You look as good as the day I met you
I forget just why I left you,
I was insane”
Di posisi puncak ada Duo DJ The Chainsmokers featuring Halsey dengan lagunya yang fenomenal berjudul Closer. Di lagu ini, Andrew Taggart salah satu dari personil The Chainsmokers ini menjadi vocal utama dari lagu ini disertai dengan Halsey sebagai vocal pendamping (rekan duet)

2. DJ Snake Featuring Justin Bieber – Let Me Love You


“Say, go through the darkest of days
Heaven's a heartbreak away
Never let you go, never let me down”
Posisi ke-2 ditempati oleh DJ dari Perancis, DJ Snake dengan lagunya Let Me Love You yang berkolaborasi dengan Justin Bieber. Yang lebih menariknya lagi, beberapa musisi ternama lain membuat versi remix untuk lagunya ini. Beberapa diantaranya yaitu R.Kelly, Zedd, Tiesto dan Marshmello.

3. Martin Garrix & Bebe Rexha – In The Name Of Love


Di posisi ke-3 ada seorang musisi EDM yang dinobatkan sebagai DJ Terbaik tahun ini, yaitu Martin Garrix. Dan ia bersama Bebe Rexha berkolaborasi di singlenya yang berjudul In The Name Of Love.

4. Major Lazer Featuring Justin Bieber & MO – Cold Water


And although time may take us into different places
I will still be patient with you
And I hope you know
Major Lazer dengan lagunya berjudul Cold Water berada di posisi ke-4. Dalam single ini mereka berkolaborasi dengan Justin Bieber dan MO.

5. Marshmello – Alone


Lagu Marshmello - Alone lebih menceritakan seseorang yang kesepian dan bosan menjalani hidupnya di rumah, dan ingin merasakan lagi bagaimana menjalani kenangan-kenangan dulu yang pernah ia lakukan dulu.

6. Alan Walker – Alone


“If this night is not forever
At least we are together”
Lagu Alan Walker - Alone, yaitu mengisahkan seseorang yang beda dengan orang-orang pada umumnya, "seseorang" itu yakin bahwa di dunia ini dia tidak merasa sepi dalam kesendirian, lalu dia berinisiatif untuk bertemu dan berkumpul bersama teman-teman / kelompoknya yang jauh dan sudah tak lama berjumpa.

7. Coldplay dan The Chainsmokers, Something Just Like This


“How much you wanna risk?
I'm not looking for somebody
With some superhuman gifts”
Dari lirik itu terlihat sosok pria yang sedang khawatir keinginan wanita yang ia cintai mendapatkan sosok pria bak pahlawan. Walau demikian, sang wanita kemudian memastikan bahwa kekhawatiran itu tidak benar. Wanita ini memastikan bahwa dirinya ingin cinta yang biasa saja, seperti yang ia jalani sekarang. Dan ini yang menarik, The Chainsmokers dan Coldplay juga menyisipkan sejumlah nama pahlawan fiksi seperti Achilles, Hercules, Spiderman, Batman, dan Superman.

8. Martin Garrix Feat Dua Lipa - Scared To Be Lonely


“Do we need somebody
Just to feel like we're alright?”
Lagu tersebut diluncurkan bersamaan dengan video klipnya. Scared to be Lonely mengisahkan tentang hubungan yang kerap diramaikan dengan pertengkaran tapi merasa masih saling butuh karena taku akan kesendirian.

9. Alan Walker – Faded


“Where are you now?
Was it all in my fantasy?
Where are you now?
Were you only imaginary?”
Lagu ini bercerita tentang pencarian seseorang ataupun sesuatu yang hilang. Atau bisa juga perasaan kehilangan sesuatu yang disayangi atau berharga. Lagu ini cocok untuk suasana hati yang sedih maupun untuk membangkitkan kita.

10. Heroes (We Could Be) lyrics - Alesso


“We are a different kind
We can do anything
We could be heroes”
Lagu ini bercerita tentang keyakinan sang penyanyi bahwa semua orang di dunia ini mempunyai kesempatan sama untuk menjadi seorang pahlawan atau menjadi seseorang yang penting, tidak peduli bagaimana latar belakang dari tiap-tiap individu tidak menentukan bagaimana masa depan suatu individu.
(Lelly Prakusya)
Sumber:
tutorialbelajardj.xyz
youtube.com 
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.