5 Film Yang Membuat Baper



Weekend gini enaknya nonton film buat nyegerin otak dari rutinitas yang super padat. Film yang pas buat weekend kali ini sih yang bergenre romantis gitu, biar buat perasaan seakan berbunga-bunga dan terbang tinggi melayang di angkasa. Apalagi bayangin diri sendiri yang jadi pemeran utamanya serasa dunia nyata hanya mimpi belaka. 5 film romantis di weekend kali ini akan membawa perasaan campur aduk antara baper, mellow dan senyum-senyum enggak jelas gitu. So you must watch it!

1.    Your Lie In April

Your Lie in April adalah film roman musikal Jepang tahun 2016 yang disutradarai oleh Takehiko ShinjŨ, yang ditulis oleh Yukari Tatsui, dibintangi oleh Suzu Hirose dan Kento Yamazaki dan berdasarkan serial manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Ini dirilis di Jepang oleh Toho pada tanggal 10 September 2016. Kosei Arima adalah seorang pianis yang telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan dibawah pengawasan ketat ibunya karena presisi, waktu, dan kemampuan untuk beralih di antara tempo dengan mudah, menjadikannya moniker "human metronome".
Sejak matian ibunya, Kosei mengalami gangguan mental, membuatnya tidak dapat mendengar suara dari piano dan juga melihat segala sesuatu seperti hitam dan putih. Kosei Arima kemudian bertemu Kaori Miyazono melalui teman masa kecil Tsubaki Sawabe. Kaori Miyazono memainkan biola dan memiliki semangat bebas. Sejak bertemu dengannya, Kosei Arima mampu menghadapi piano lagi. Sementara itu, Kaori menyimpan sebuah rahasia. Akankah rahasia itu terkuak?

2.    Love O2O

Love O2O adalah film roman China 2016 yang disutradarai oleh Zhao Tianyu dan dibintangi oleh Angelababy dan Jing Boran. Ini dirilis di China pada tanggal 12 Agustus 2016. Xiao Nai (Jing Boran) adalah seorang ahli game, yang juga merupakan murid paling populer di kampus. Suatu hari, dia datang ke dewi kampus Bei Wei Wei (Angelababy) dan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, bukan tampang Wei Wei yang dia perhatikan, tapi penguasaan keterampilannya dalam game RPG online. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keahliannya baik dalam kehidupan nyata maupun online untuk menangkap hati Wei Wei. Tapi apakah cinta mereka memiliki EXP untuk sukses, atau apakah hubungan ini tidak pernah naik level?

3.    One Day

One Day adalah film drama Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai oleh Lee Yoon-ki dan dibintangi oleh Kim Nam-gil dan Chun Woo-hee. Film ini dirilis pada tanggal 5 April 2017. Film ini menceritakan tentang seorang penyelidik asuransi yang baru saja dijatuhi hukuman yang menangani kasus seorang wanita yang mengalami koma setelah kecelakaan mobil. Dia menemukan semangat wanita saat dia mengunjunginya di rumah sakit suatu hari nanti, dan menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa melihatnya.

4.    The Space Between Us

Sekelompok astronot diutus untuk pergi ke dalam misi penelitian di Mars. Ketika mendarat, salah seorang astronot menemukan jika ia tengah mengandung. Tidak lama kemudian astronot itu meninggal setelah ia melahirkan seorang bayi lelaki. 
Enam belas tahun kemudian, putra dari sang astronot, Gardner Elliot telah tumbuh menjadi seorang remaja yang menghabiskan hidupnya di planet Mars bersama para astronot. Gardner memiliki keinginan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di bumi. Sementara itu ia juga menjalani persahabatan dengan Tulsa (Britt Robertson), seorang gadis yang tinggal di Colorado. 
Ketika Gardner dan astronot lainnya kembali ke bumi, ia menyadari jika organ tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfir bumi. Ketika dirawat di rumah sakit, Gardner melarikan diri untuk mencari Tulsa.

5.    Critical Eleven

Melalui Critical Eleven, pemenang Piala Citra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York.
Kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.


( Edwina Permata )

Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.