PDKT Ala Thailand Sweet Movie

Hai para pecinta film kalian pasti enggak asing nih sama film Thailand yang sweet seperti kisah cintamu dan dia. Apalagi pemainnya ganteng dan cantik duh malah bikin baper abis. Film-film ini akan membuat kalian terbayang-banyang masa romansa dikala di-PDKT-in sama dia. Berikut ini 5 film romansa Thailand yang siap menemanimu dikala rindu dengannya.

1.      One Day


One Day (Fan Kun Khae Wan Diaw) adalah film drama roman Thailand 2016 yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun, dan dibintangi Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn. Ini menceritakan tentang seorang pria yang mempertaruhkan segalanya dengan gadis mimpinya hanya untuk satu hari dengan berpura-pura menjadi pacarnya setelah dia menderita kehilangan memori sementara. Denchai (Chantavit Dhanasevi), seorang insinyur dukungan teknologi geeky berusia 30 tahun, jatuh cinta pada rekannya Nui (Nittha Jirayungyurn) namun tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya terhadapnya. Dia akhirnya mendapat kesempatan selama perjalanan perusahaan ke Hokkaido. Dia membuat keinginan untuk tinggal dengan Nui hanya dalam satu hari, dan keinginannya menjadi kenyataan setelah dia menderita kehilangan memori sementara dalam kecelakaan ski dengan berpura-pura menjadi pacarnya.
2.      Love H20


Love H20 merupakan film bergenre romantis yang diperankan oleh Ananda Everingham, Toni Rakkaen, Nutprapas Tanatanamaharat. Nam (Ananda Everingham), pemilik majalah yang sukses, baru-baru ini dicampakkan oleh pacarnya dan kemudian tahu bahwa dia akan menikahi wanita lain. Dia melanjutkan hidupnya dengan bantuan tiga pria. Dia entah bagaimana jatuh cinta pada ketiganya yang meninggalkannya dengan dilema dimana seseorang harus menghadiri pernikahan mantan pacarnya untuk membuatnya cemburu.

3.      Heart Attack


Heart Attack adalah film Thailand romantis 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit. Ini bintang Sunny Suwanmethanon, Davika Hoorne, Violette Wautier dan Torpong Chantabubph. Film tersebut mengikuti Yoon, seorang freelancer 30 tahun gila kerja yang jatuh cinta pada dokternya. Seorang freelancer pekerja keras yang jatuh cinta pada dokter. Sementara hidupnya semakin parah setiap detiknya. Dia harus menemukan jalan untuk melepaskan hidupnya ke luar dari segalanya.
4.      Back to the 90s


Back to the 90s merupakan film Thailand bergenre romantis yang disutradarai oleh Yanyong Kuruaungkoul yang rilis pada tanggal 19 Maret 2015. Film ini dibintangi oleh Pimchanok Luevisadpaibul, Achita Pramoj Na Ayudhya, dan Aaron Ramnarong. Setelah bertengkar dengan ayahnya, seorang remaja memutuskan untuk bermalam. Tapi secara tidak sengaja dia diangkut ke tahun 90an, setelah menanggapi pager yang dia temukan tadi. Di sana ia mengambil tugas di tangan untuk memilah-milah sebelum membuat kembali pada waktunya.

5.      May Who?


May Who? adalah sebuah film komedi romantis Thailand yang dibintangi Sutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk dan Thanapob Leeratanakajorn. Film yang diproduksi dan didistribusikan oleh GMM Tai Hub ditayangkan perdana di Thailand pada tanggal 1 Oktober 2015. Pong (Thiti Mahayotaruk) adalah seorang pegawai sekolah menengah yang suka menggambar. Dia mengubah aktivitas kesehariannya menjadi cerita komik. Ming (Narikun Ketprapakorn) tokoh protagonis wanita dan dirinya sebagai pahlawan. Suatu hari, dia secara tidak sengaja menyerahkan buku komiknya kepada gurunya. May Nhai (Sutatta Udomsilp), seorang anak sekolah yang terbuang lain yang memiliki kemampuan untuk melepaskan listrik saat denyut jantungnya naik, menemukan buku Pong. Ketika dia mengungkapkan bukunya ke seluruh kelas, termasuk Ming. Pong mengetahui kekuatan yang dimiliki May Nhai dan dia berjanji untuk merahasiakannya dan mereka menjadi teman. Kemudian, Pong mulai mendorong May Nhai untuk mengakui perasaannya terhadap Fame (Thanapob Leeratanakajorn), orang paling terkenal di sekolah, tapi dia takut dia bisa menyetrumnya. Sedikit yang dia tahu, Fame diam-diam juga menyukainya. Selama itu Pong perlahan merasakan cinta pada May Nhai, dan dia mulai menjadi tokoh utama wanita dalam ceritanya. Melihat bahwa Fame dan May Nhai semakin dekat, dia akan memberikan cintanya dan terus mendukungnya. Namun, dia memutuskan untuk mengubah takdirnya. Apakah yang akan terjadi?

(Edwina Permata)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.