Seminar Kewirausahaan 2017: Semangat Wirausaha Muda!


sumber : doc.pribadi

Minggu (07/05) Bidang Kewirausahaan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undip menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan 2017 bertema Youngpreneur for The Bright Futurebersama pembicara Ipan Pranashakti selaku owner CV Visimaster Mediatama Training, Visimaster SEO, PBOJ, Toko Online Fashion dan Cinderamata. Serta satu pembicara lain, Adnan Arsani Himawan selaku ownerSatenan, Rental Aja dan Manajer Big Office.
Acara yang dimulai pada pukul 07.30-13.00 WIB ini bertempat di Gedung Auditorium Hall D FKM Undip. Seminar Kewirausahaan 2017 ini merupakan salah satu acara Pelatihan Kewirausahaan (Pewira). Sebelumnya juga telah diselenggarakan Bussiness Plan Competitionbagi seluruh mahasiswa Undip. Dengan dihadiri sekitar 70 mahasiswa, termasuk peserta Bussiness Plan Competition membuat acara ini menjadi semakin semarak.
Selama acara berlangsung, pemaparan materi oleh kedua pembicarasangat menarik dan bermanfaat untuk perintis usaha kalangan muda ini turut disambut antusias oleh para peserta seminar. “Ketika anda memulai atau sudah mempunyai suatu usaha, dalam berbagai bidang apapun itu, hal penting yang harus anda upayakan adalah Branding produk anda. Sebarluaskan informasi Branding produk anda, karena sebuah Branding akan membangun Persepsi seseorang (Konsumen),ungkap Ipan.
Tidak hanya seminar, acara hari ini juga menjadi pengumuman pemenang pertama Bussiness Plan Competitionyang disabetoleh “Nata deBaskin” dengan ketua M. Irham Abdurahman dan “Aurum Course” dengan ketua Aisah Widhi sebagai pemenang kedua. Terselenggaranya acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat inovasi generasi muda dalam mengembangkan potensi, peluang dan terciptanya usaha baru. (Gressy Rizkiana)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.