Masukkan iklan disini!

Moobooster Your Day dengan Lagu Korea

Sedih banget ngga ada yang ngasih semangat..”
“Tugas kapan ngurangnya nih, nambah terus perasaan”
“Lagu yang bikin semangat apaan ya? Lagi penat banget nih”
Kalian pasti pernah ngeluh dan ngerasa jenuh karena kuliah, mood tidak karuan dan bingung harus ngapain dulu. Coba deh kalian pasang headset dan dengerin 10 lagu Korea yang ampuh untuk mengembalikan mood kalian dan jadi produktif lagi. Check it down below!

1.    Boom Boom


Lagu dari Seventeen ini bisa banget naikin mood kalian karena beat nya yang seru dan ngga bikin bosen. Dan juga ke-13 membernya yang cakep-cakep bikin mata seger dan langsung melek. Cocok banget buat nemenin bikin tugas makalah kalian yang belom selesai.

2.    Rookie


Rookie rookie my super rookie rookie rookie” ini nih highlight dari lagunya Red Velvet yang bakal bikin kalian ketagihan banget. Lagu ini beatnya cepet dan badan rasanya pengen ikutan joget. Cocok banget buat nemenin kalian gabut nungguin kelas.

3.    Very Very Very


Walaupun udah bubar tapi lagu dari IOI ini juara banget buat naikin mood kalian, membernya yang imut-imut dan gemesin menarik banget untuk dilihat. Bakal bikin kamu termotivasi untuk mengawali hari tiap mendengarnya. Cocok untuk kalian yang ngantuk waktu ngerjain tugas.

4.    Boombayah


Blackpink emang terkenal banget karena lagunya yang upbeat dan minimalis hip hop, nah Boombayah inilah salah satu lagu mereka yang booming karena enak untuk didengerin. Mager-mager di badan bakal ilang dan langsung joget karena beatnya yang super keren. Cocok untuk kalian yang mager ngerjain tugas yang numpuk.

5.    Not Today


Wah kalo kalian tanya anak pecinta korea, pasti gaada yang ngga kenal sama Not Today nya si BTS. Lagu dan dance dari boygrup ini selalu jadi juara. Nah masih ragu lagu ini gabisa bikin kalian jadi hype dan joget-joget? Cocok buat kalian yang gabut dikosan.

6.    Fire truck


NCT 127 punya banyak lagu yang seru-seru karena memang gaya lagu mereka yang unik, coba dengerin si Fire Truck ini, pasti sekali denger langsung ketagihan dan jadi playlist favorit. Cocok buat nemenin perjalan kalian pulang ke kos setelah seharian di kampus.

7.    Growl


EXO-L mana suaranya?! Ini ni lagu EXO yang music videonya udah dilihat sebanyak 135 juta kali. Banyak banget yang bilang lagu monster ini punya koreografi yang keren karena diambil sekali take. Ngeliat wajahnya aja udah semangat, apalagi dengerin lagu Growl-nya EXO, makin semangat deh~

8.    Bang Bang Bang


BIGBANG gausa ditanya lagi, lagunya yang hip-hop garis keras ngga pernah gagal bikin pendengarnya kecewa. Kalian yang lemes dan capek karena kuliah, langsung semangat karena asupan energi dari suara ke-4 member yang kece abis. Cocok buat kalian yang sedih karena tugas yang ngga ada habisnya.

9.    Hard Carry


Hard carry hey! Let it flow let it flow now...’ Sesuai ni sama lagunya, bagi kalian yang membawa beban banyak dipundak, atasi dengan dengerin lagu dari GOT7 ini, musik EDM-nya bisa jadi moodbooster yang super ampuh untuk mengurangi beban dipundak kalian.

10. Cheer up


Judulnya aja udah cheer up, pasti cocok banget lah untuk kalian yang butuh banget disemangatin, kalo kalian dengerin lagu TWICE yang satu ini mood yang jelek langsung berubah drastis. Pokoknya recommended banget deh nemenin kalian ngejar deadline tugas.
Source: Youtube
(Indira Casheila)

No comments