School of Speaking Graduation 2016

Photo: PH
Jumat (08/05) diadakan wisuda dari School of Speaking di gedung E FKM UNDIP. School of Speaking (SOS) merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh BEM FKM UNDIP untuk memberikan pelatihan pada mahasiswa dalam public speaking. SOS membuka tiga jurusan yaitu TNT, TMC dan ECC. TNT memberikan pelatihan mengenai tips and trick kehumasan. TMC pelatihan untuk MC dan Moderator dan ECC memberikan pelatihan berbicara bahasa Inggris.
Acara dibuka dengan sambutan kepala sekolah SOS yaitu Anisa Ayunda Maharani dan dilanjutkan oleh sambutan ketua BEM FKM UNDIP 2016 Adha Triyanto beliau berpesan agar para wisudawan menerapkan semua yang telah dipelajari untuk berkontribusi di FKM. Sambutan juga diberikan oleh Hadi selaku kepala bagian kemahasiswaan FKM UNDIP.
Prosesi wisuda kepada lulusan SOS dilakukan secara simbolis dengan penyerahan kalung dan sertifikat oleh Ketua BEM FKM UNDIP dan Kepala Bagian Kemahasiswaan FKM UNDIP. School of speaking graduation dimeriahkan oleh penampilan dari para lulusan SOS. Mulai dari penampilan lulusan TMC yang berperan sebagai MC dalam suatu acara yang bertemakan WTPM (World Tobacco Process annd Machinery). Lalu dilanjutkan dengan penampilan SOS choir yang membawakan lagu gebyar gebyar. Setelah itu ditampilkan drama mengenai demo penolakan WTPM dan talkshow mengenai WTPM yang ditampilkan oleh perwakilan 3 jurusan TNT, TMC, dan ECC. Acara hiburan ditutup oleh alunan merdu dari SOS choir yang membawakan lagu Heal The world.  Sebagai penutup acara SOS graduation 2016 maka diputarkan video mengenai rangkaian kegiatan SOS untuk para peserta. (Khoirotun Nisak)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.