Roadshow BEM UNDIP ke BEM FKM UNDIP

Photo: BEM FKM Undip
Rabu  (27/04) pada pukul 16.30 bertempat di gedung D 201-2 FKM Undip telah diselenggarakannya roadshow BEM UNDIP dengan BEM FKM UNDIP. Acara ini dihadiri oleh semua anggota baik dari BEM FKM UNDIP maupun BEM UNDIP.
Kegiatan ini dimulai dengan pengenalan dari BEM FKM UNDIP kepada BEM UNDIP serta pemaparan singkat program kerja tiap bidang BEM FKM UNDIP oleh Adha Triyanto selaku ketua BEM FKM UNDIP. Selanjutnya pemaparan program GACU (Gerakan Aku Cinta Undip) oleh bidang harmonisasi kampus (harkam) BEM UNDIP dan dilanjutkan dengan pengenalan BEM UNDIP oleh Fawwaz Syaefullah selaku ketua BEM UNDIP.
Dalam roadshow kali ini peserta diberikan kesempatan untuk menyalurkan aspirasi baik untuk BEM UNDIP maupun BEM FKM UNDIP. Menurut Fawwaz, roadshow ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara BEM UNDIP dengan BEM FKM UNDIP serta untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Roadshow diakhiri oleh pengumpulan tulisan yang berisi aspirasi dari seluruh anggota BEM FKM UNDIP untuk BEM UNDIP.
Acara ini berlangsung hingga pukul 18.30 yang ditutup dengan doa, pemberian kenang-kenangan dari BEM UNDIP dan BEM FKM UNDIP serta foto bersama.(Sefira Salsabila)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.