Masukkan iklan disini!

Welcome to Samdal-ri (2023): Punya Tempat Pulang Adalah Hal Melegakan

                                Sumber : Wikipedia

          Serial K-drama yang mulai tayang pada bulan Desember 2023 ini cukup menjadi perhatian para pecinta K-drama. Serial K-drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama. Berlatarkan Pulau Jeju dengan keindahan alamnya menjadi nilai tambah bagi penonton. Alur cerita yang ringan dengan konflik yang tidak terlalu rumit menjadikan Serial K-drama ini cocok untuk masuk ke dalam watch list, kamu!

          "Welcome to Samdal-ri" mengisahkan tentang kembalinya seorang fotografer terkenal dengan saudara kandung dan keponakannya dari Seoul ke Jeju karena diterpa rumor yang menjatuhkan karirnya. Setelah bertahun-tahun enggan kembali ke kampung halaman karena berbagai alasan, akhirnya Cho Samdal harus kembali ke Jeju dan bertemu dengan mantan kekasihnya, Cho Yongpil. Serial K-drama ini menceritakan bagaimana Cho Samdal harus bangkit dari keterpurukannya dengan dukungan orang-orang tercintanya di Pulau Jeju.

          Kisah-kisah para tokoh yang dihadirkan dalam Serial K-drama ini cukup related dengan kehidupan sehari-hari para penonton. Tidak hanya mengisahkan mengenai romansa Cho Yongpil dan Cho Samdal, Serial K-drama ini juga menceritakan mengenai kekeluargaan, persahabatan, dan usaha yang penuh dengan kehangatan para tokohnya. Akhir dari Serial K-drama ini ditutup dengan pesan bahwa memiliki tempat untuk pulang merupakan suatu kelegaan yang luar biasa. (Annisa)

No comments