Masukkan iklan disini!

Review Film Horor Indonesia Trinil : Kembalikan Tubuhku

                             
                                 Sumber : liputan6

Memasuki tahun 2024, tentunya banyak film baru dengan berbagai genre untuk menghibur para pecinta film. Salah satu film dari Indonesia yang banyak menarik perhatian yakni Trinil: Kembalikan Tubuhku.

Berkisah seorang anak yang tidak lama ditinggal oleh kedua orang tuanya, Trinil. Trinil merupakan seorang perempuan yang hidup bersama suaminya. Setelah bulan madu, ia dan suaminya mengalami gangguan mengerikan. Suaminya akhirnya menemui teman lamanya yang merupakan ahli di bidang mistis, Yusuf. Namun, usaha Yusuf menangani masalah terkendala, banyak hal yang ditutupi supaya kasus ini tidak terpecahkan.

Penonton dibuat penasaran oleh kejadian sebenarnya di balik sosok hantu berkepala buntung ini. Sudut pandang dalam film ini juga ikut dimainkan dengan baik. Kemunculan Wulan Guritno di Trinil: Kembalikan Tubuhku juga cukup sukses menuai sorotan karena aura gelapnya membuat penonton terpesona. Namun, sayangnya sosok Rahayu yang mistis ini masih kurang digali. Penampilan Carmela van der Kruk sebagai pemeran utama juga terkadang terasa masih berada dalam skala sinetron horor tapi cukup berpotensi.

Dibalik itu, Film Trinil: Kembalikan Tubuhku masih menawarkan plot yang bisa dinikmati dan menghibur. Akhir film ini juga memiliki akhir yang masih menimbulkan pertanyaan bagi penonton. Saksikan Film Trinil: Kembalikan Tubuhku di bioskop kesayangan anda.

 (Aisha Salsabilla A.P, Maharani Nusa D., Rosida Hanifah dan Grace Ariana)

No comments