Review Film: First Daughter, Isi Hati Anak Presiden

Sumber: Google

Hola-hola! Memasuki musim liburan, mayoritas orang akan memilih untuk menonton film untuk menghilangkan rasa bosan mereka. Kalau kamu suka genre teen, romance-comedy dengan bumbu politik, film First Daughter ini cocok banget buat kamu!

SINOPSIS:

Samantha MacKenzie (Sam) merupakan anak presiden Amerika Serikat, John MacKenzie. Karena pekerjaan sang ayah, seluruh gerak-gerik Sam selalu menjadi sorotan publik. Bak putri kerajaan, perilaku Sam tentunya diatur agar menjadi pribadi yang baik dan memiliki rentetan hal yang tidak boleh dilakukan demi menjaga nama baik sang ayah.

Terkadang, ia merasa terkekang karena tidak memiliki waktu untuk menikmati masa mudanya. Ketika menduduki bangku kuliah, Sam mendesak ayahnya untuk berkuliah seperti anak muda lainnya. Lambat laun, John yang awalnya ragu akhirnya mengizinkan putrinya ke perguruan tinggi pilihan Sam tapi harus tetap dijaga oleh dua pengawal.

Mia Thompson, teman satu kamar Sam, mengajaknya untuk menikmati masa perkuliahan dengan macam-macam kegiatan di kampus. Sampai di mana Sam jatuh hati dengan James Lansome, laki-laki yang ‘menyelamatkannya’ saat kelas berlangsung.

Film ini mengangkat konflik yang tidak rumit dengan alur cukup lambat. Percikan bumbu romansa yang dihadirkan menciptakan suasana yang menyenangkan. Eits, tidak hanya sebatas itu saja, tentunya penulis menyelipkan plot twist kecil di pertengahan film. Tunggu apalagi? Yuk, buruan nonton! (Jasmine Kirana Maharani)

No comments