Masukkan iklan disini!

Review Film: The Big 4, Empat Pensiunan Pembunuh Bayaran

Sumber: Google

Salah satu Film yang tayang di Netflix yaitu The Big 4, film ini menduduki puncak film dengan penonton terbanyak di Netflix loh! Film ini tayang secara global di Netflix sejak 15 Desember 2022. The Big 4 merupakan sebuah film aksi komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

 

Mengangkat tema pembunuh bayaran sebagai konflik utama ceritanya, The Big 4 berhasil menyampaikan ceritanya dengan sangat sederhana. Konflik pada film ini tidak  terasa berat sama sekali, sehingga membuat penonton tidak perlu berpikir keras untuk bisa menikmati film tersebut. Film ini bertema kekeluargaan yang kental, hubungan antara anggota The Big 4 dengan Dina yang tadinya tidak mengenal satu sama lain berganti menjadi sebuah keluarga yang saling melindungi. 

 

Meski ada beberapa momen yang mungkin membuat ngilu, sebagian besar adegan tersebut sebenarnya lebih terasa memuaskan, apalagi jika pihak antagonis yang jadi korbannya.   Dari segi komedi atau humor, film ini juga berhasil menghadirkan banyak momen lelucon yang sukses membuat penonton tertawa. Mulai dari tingkah laku para karakternya yang agak konyol dan absurd hingga cara bicara mereka yang terdengar seperti jokes sehari-hari sehingga terasa relate(Fransisca Thasya, Serena Angelina, Rahmadanty Ardhianingrum, Prasastie Karina)

No comments