Review Film : Kutuk, Misteri di Balik Panti Jompo

 

Sumber : Liputan6.com

Jika kamu membutuhkan rekomendasi film, maka artikel ini adalah salah satunya. Untuk kamu yang tertarik dengan sesuatu berbau mistis dan horor, film Kutuk adalah daftar wajib yang harus kamu tonton. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini dijamin tidak membuat para penonton bosan karena alur cerita yang disajikan sangatlah unik. Konflik yang diangkat akan membuat kamu seakan-akan ikut berada dalam film ini.

Film ini bermula ketika Maya (Shandy Aulia) menjadi seorang suster di panti jompo yang berada di tengah hutan. Kebutuhan akan pekerjaan dan tempat tinggal menjadi alasan mengapa akhirnya ia memutuskan untuk mengambil profesi yang belum pernah ia jalani.

Sejak ia datang ke panti jompo, berbagai kejadian aneh mulai dirasakan. Mulai dari mendengar suara aneh, mencium bau busuk di dalam kamarnya, hingga melihat sosok misterius. Berbagai kejanggalan itu membuatnya sering tidak fokus dalam bekerja. Belum lagi kematian salah satu penghuni panti jompo yang menurutnya tidak masuk akal.

Maya seringkali menanyakan kepada Elena (Alice Norin) sang pemilik panti. Namun jawaban yang di dapat tidak pernah membuatnya merasa puas. Tak berhenti di situ, Maya juga harus berhadapan dengan suster lain di panti yang selalu bersikap angkuh dan ketus saat bersamanya. Hingga pada suatu malam, diam-diam ia mendengar kebenaran mengenai panti jompo. Seperti apa kebenarannya? Yuk, jangan lupa tonton film horor yang satu ini! (Zahra Ulya Hakim)

No comments