Masukkan iklan disini!

MENGGAPAI MIMPI MELALUI PESAWAT KERTAS 365 HARI

 

Sumber : JKT 48 Official YouTube

Hai, Sobat! Kalian pasti sudah tidak asing dengan lagu yang berjudul "Pesawat Kertas 365 Hari" dari JKT48 yang dirilis pada 2016 dan booming kembali akhir-akhir ini? Lirik indahnya sarat akan makna bagi para pemimpi perjalanan kehidupan ini. Yuk, disimak!

"Semoga satu hari ini bisa dipenuhi oleh senyum 
walaupun terkadang hujan turun"

Dalam Law of Attraction kita memahami setiap yang kita pikirkan dan ucap akan membentuk diri kita dan terhubung dengan semesta yang memberikan energi. Tetaplah berharap untuk kebaikan dan berkata hal-hal yang positif! Itu salah satu cara mimpi terkabul.

"Sekuat tenaga dengan hembusan angin,
terus melaju terbang"

Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil, yang perlu kita lakukan terus melaju terbang sekuat tenaga. Tuhan yang membawa kita ke tempat terbaik.

"Suatu saat pasti akan berhasil lalu terbang,
kekuatan harapan yang menerbangkannya"

Well, yakin sih lirik yang ini pasti udah pada paham. Yups, kunci untuk mencapai dream comes true dengan percaya dan yakin pada diri sendiri.

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari menyiratkan kita harus menyertakan rasa syukur & semangat dalam perjalanan menggapai mimpi. Kegagalan yang membuat diri kita semakin kuat dan terus berkembang. Keluar dari zona nyaman dan melakukan hal yang ingin dilakukan. Ingat bahwa membandingkan pencapaian dengan orang lain bukanlah hal yang baik. Let's try to romanticize our life! (Barroro Ayyu dan Fariha Akmalina)

No comments