Masukkan iklan disini!

MENCURI RADEN SALEH SUDAH TAYANG DI NETFLIX

 

Sumber ; Google


Kita semua pasti udah gak asing lagi dong dengan yang Namanya Netflix, Netflix sendiri merupakan platform online untuk menonton dan menyaksikan film maupun drama di seluruh dunia. Saat ini kalian udah bisa mengakses Netflix kapanpun dan dimanapun dengan hanya membeli akun nya guys.

Nah dari beberapa film yang ada di Netflix, kali ini Mencuri Raden Saleh sudah hadir di Netflix lohh! Mencuri Raden Saleh sendiri meceritakan tentang mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. 

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi teman – teman nya yang masing-masing dari mereka juga mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.


Gimana nih setelah baca synopsis nya, makin penasaran kann? Yuk saksikan Mencuri Raden Saleh di Netflix kesayangan kalian!! ( Destri Mahira )


No comments