Header Ads

ad

Misteri yang Terungkap di Film Insidius 4

sumber: google.com
Halo sob, kembali lagi dalam ulasan film. Kali ini kita akan mengulas film yang bergenre horor "Insidius 4" yang di direct oleh Leigh Whannell. Film ini sangat luar biasa, ini terbukti sampai dalam 4 season. Pada kali ini reviewer sangat kagum sekali pada misteri yang dibuat. Misteri pada insidus 4 sungguh menakjubkkan dan unpredictable dan tentu berbeda pada season-season sebelumnya.
Thriller pada Insidius ini juga cukup membuat jantungan bagi para penonton. Dan juga pada Insidius ini juga ada sense of humor loh sob.
Konflik yang disuguhkan luar biasa bagus. Kenapa? karena pada Insidius 4 ini lebih mengoyak mengenai kehidupan Elise. Mulai dari ayah Elise, sebab meninggalnya ibu Elise serta adik laki-laki Elise bahkan sampai keponakan Elise loh sob.
Pesan yang dimuat juga ada pada film horor ini. Bagaimana kita bisa bersikap adil dan menguatkan seorang anak yang memiliki kelebihan istimewa, bersikap penuh kasih sayang pada seorang keluarga serta pada Insidius 4 ini juga ada harunya sob.
Namun sangat disayangkan, horor pada insidius ini tidak begitu mencengkam hanya saja thrillernya yang bagus. Jadi agak sedikit kecewa sih sob, genre nya saja horor namun pada kenyataanya horor yang ditampilkan biasa saja. Ditambah pada part cerita ayah Elise yang bener bener absurd sob, endingnya pun cukup jelas namun bakal ada kelajutan Insidius 5 nih yang bau-baunya bakal bersangkutan dengan kasus Dalton (cucu Dalton) pada insidius 1. Ini recommended buat yang punya level horor medium ya sob, karena menurut reviewer horornya tidak begitu mencekam. (Yura Firmansyah)

No comments