Header Ads

ad

Suka dengan Misteri? Tidak Ada Salahnya Menonton Film The Commuter

sumber: google.com
Halo sob, aku mau review film yang berjudul  "The Commuter" yang ditulis oleh Philip de Blasi and Byron Willinger dengan genre crime, drama, misteri.
For the conflict, konflik difilm ini benar benar rumit dan very unpredictable. Jadi kalo kalian nontonnya sambil ngantuk ngantuk bakal susah banget untuk mendapatkan inti ceritanya. Dan genre drama di film ini tuh sangat sedikit sob, hanya sebatas keluarga Michael yang diteror oleh seseorang secret agent. Misteri di film ini bener bener bagus sekali, bahkan ini menjadi film yang bergenre misteri terbaik menurut reviewer. Untuk sens of humornya gak ada sob. Dan film ini thrillernya bener bener membuat jantungan.
Untuk acting pemainnya kurang bagus, kenapa?, karena tokoh utamanya Michael (Liam Nesson) saat action kurang begitu bagus. Sangat disayangkan juga, karena inikan film yang bergenre crime ya sob, namun acting nya kurang maksimal.
Untuk animation difilm ini bagus banget, apalagi saat kereta commuternya meledak di stasiun akhir, itu bener bener bagus banget.
Pesan nya kurang nyampe sih sob menurut reviewer, paling hanya sebatas kasih sayang untuk keluarga saja. Dan film ini nyaris sama ceritanya seperti film yang berjudul "Murder on the Orient Express", but dont worry, misteri dan thrillernya bagus "The Commuter" hanya saja crimenya sejenus dengan "Murder on the Orient Express". Dan endingnya agak gak jelas sedikit sob, untuk mendapatkan siapa crime nya. If you like a movie yang bergenre misteri you must see this movie. (Yura Firmansyah)

No comments