Header Ads

ad

Film untuk Kamu Para Remaja, Surat Cinta untuk Starla

sumber: google.com
Halo sob, reviewer datang lagi nih. Kali ini kita akan mengulas film yang berjudul "Surat Cinta untuk Starla" yang di direct oleh Rudi Aryanto.
Dimulai dari konflik ya sob, konfilk dalam film ini cukup kompleks ya, mulai dari konflik percintaan, konflik keluarga, juga konflik persahabatan. Sehingga kita perlu membutuhkan sedikit konsentrasi dalam memahami konfliknya.
Untuk acting para pemainya sudah bagus sekali. Adanya Jefri Nichol (Hema) yang sudah tidak usah diragukan actingnya bikin baper semua kaum hawa, kemampuan acting sedih, marah dari Nichol juga sangat bagus sob. Namun reviewer agak sedikit kecewa melihat acting dari Caitlin Halderman (Starla) pada part yang sedih agak kurang bagus sob. Acting Ricky Chuaca (Romeo) dan Ramzi (polisi) dalam berkomedi juga mampu mengocok perut sob.
Pesan yang dimuat juga nyampe ke penonton sob. Dimana kita bisa bersikap jujur, memaafkan, dan perhatian juga dimuat didalam film ini.
Soundtrack "Surat Cinta untuk Starla" dan "Bukti" dari Virgoun membuat film ini menjadi hidup dan easy going. Gak heran sih film ini kan di adopsi dari lagu "Surat Cinta untuk Starla" ya sob. Di ending juga jelas sob, jadi enggak ada tuh ending-ending yang ngegantung. Over all film ini bagus juga sob, bisa menjadi refrensi film untuk waktu liburan kali ini. (Yura Firmansyah)

No comments