Header Ads

ad

Berbagi Informasi bersama anakundip.com

Photo : PH
Satu lagi sumber informasi dan hiburan bagi para mahasiswa Universitas Diponegoro telah hadir saat ini. Minggu (6/4) telah diadakan soft-launching website anakundip.com di Rumah Albi Alfamart, Pedalangan, Semarang. Acara yang digawangi oleh komunitas anakundip.com ini bertujuan untuk mempublikasikan dan mengenalkan website anakundip.com kepada para delegasi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang hadir. Sebenarnya komunitas anakundip.com sudah terbentuk sejak tahun 2013, namun hanya aktif di
media sosial seperti website dan twitter. Ide awal terbentuknya komunitas ini terinspirasi dari Universitas Indonesia (UI) yang telah lebih dulu membuat web sentral anakUI.com.
Hadirnya website ini nantinya akan memberikan informasi seputar lingkungan universitas dan kampus. “Kami ingin mempunyai lembaga pers yang informatif di luar kampus (mandiri),” ungkap Imad, selaku ahli IT anakundip.com (6/4). “Kami juga ingin memiliki media yang mewadahi semua kegiatan mahasiswa gak cuma dari sisi akademisnya saja, tetapi dari sisi uniknya juga,” tambahnya. Melalui tagline “Sarana berbagi informasi untuk mahasiswa dan alumni Universitas Diponegoro”, komunitas anakundip.com akan berupaya menyediakan informasi dan hiburan serta menambah wawasan bagi para pembacanya, terutama bagi para mahasiswa Undip.
“Harapannya semoga anakundip.com bisa berkembang seperti infotembalang.com, bisa memberikan banyak informasi, dikenal banyak orang dan finansialnya bagus,” terang Yuniva Tri Lestari selaku Pimpinan Redaksi anakundip.com. (Novi Sulis)

No comments