Masukkan iklan disini!

Pesta Demokrasi Mahasiswa Undip


sumber : 

Rangkaian kegiatan PEMIRA Undip 2021 resmi dimulai. Pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 10.00 s.d. 14.35 WIB telah dilaksanakan verifikasi berkas Bakal Calon Senator Senat Mahasiswa Universitas Diponegoro 2022. Verifikasi dilaksanakan di Lantai 2 Student Center Universitas Diponegoro. Bakal Calon Senator Senat Mahasiswa Universitas Diponegoro 2022 berjumlah 35 orang. Seluruh berkas dinyatakan SAH oleh Panitia Pemilihan Umum Raya Universitas Diponegoro 2021.

Pada hari Selasa, 30 November 2021 pukul 10.41 WIB s.d. pukul 14.49 WIB telah dilaksanakan verifikasi berkas Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro 2022 yang bertempat di Balatkop dan UMKM Provinsi Jawa Tengah. Di tahun ini terdapat dua Paslon yang mengajukan diri, yakni pasangan M. Fajar Sodik dan Salsabila serta pasangan Ichwan Nugraha B. dan Fika Indah F. Seluruh berkas kedua Paslon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro 2022 dinyatakan SAH oleh Panitia Pemilihan Umum Raya Universitas Diponegoro 2021.

Pada hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 10.32 WIB s.d. pukul 10.37. WIB telah dilaksanakan verifikasi berkas Bakal Calon Majelis Wali Amanat Universitas Diponegoro Unsur Mahasiswa 2022 yang bertempat di Lantai 2 Student Center Universitas Diponegoro. Kelengkapan berkas Bakal Calon Majelis Wali Amanat Universitas Diponegoro Unsur Mahasiswa 2022 atas nama Muhammad Alimullah Rahman dari jenjang Strata 1 dinyatakan SAH oleh Panitia Pemilihan Umum Raya Universitas Diponegoro 2021.


Pada hari yang sama, telah dilaksanakan pula pengambilan nomor urut Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Diponegoro tahun 2022. Pengambilan nomer urut dilaksanakan di Sekretariat Pemira Undip 2021 yang berlokasi di Sc Lt. 2 R Sidang Bagian Timur. Kedua paslon terlihat hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut. Pengambilan nomor urut dilakukan secara bersamaan oleh Bakal Calon Ketua BEM dari kedua paslon.

Berdasarkan hasil pengambilan nomer urut, didapatkan :

1. M. Fajar Sodik dan Salsabila

2. Ichwan Nugraha B. dan Fika Indah F.

Memasuki masa kampanye, paslon Ketua dan Wakil Ketua BEM serta calon MWA melaksanakan kampanye dengan dua cara, yakni secara lisan dan tertulis. Selain itu, diadakan pula Roadshow Fakultas. Roadshow untuk mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat, berbarengan dengan Fakultas Kedokteran dan Fakultas Psikologi, telah dilaksanakan pada Jumat, 3 Desember 2021 melalui platform Zoom meeting. Masa kampanye akan diakhiri dengan penyelenggaraan Debat Akbar. Pemungutan suara akan dilaksanakan dengan sistem E-Vote yang dapat diakses melalui website SSO Undip (Tim Pantau Pemira)

No comments