Meriahnya Festival Kuliner Sulawesi Selatan

Photo: PH
Minggu (31/7) festival kuliner Sulawesi Selatan sukses menyita animo masyarakat Kota Semarang. Acara ini dilengkapi dengan makanan khas Sulawesi Selatan yang tersedia hingga 6000 buah dari berbagai jenis. Festival yang diselenggarakan di halaman parkir Kantor Gubernur Jawa Tengah ini ramai dihadiri oleh tamu undangan maupun masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Simpang Lima.
Ribuan makanan yang disajikan secara gratis sejak pukul 06.00 WIB ini ludes hanya dalam waktu dua jam. Sembari menikmati makanan, pengunjung yang hadir ditemani oleh alunan musik daerah Sulawesi Selatan. Acara festival kuliner Sulawesi Selatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KSS) Jawa Tengah. Acara ditutup dengan penganugerahan gelar adat kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
“Acara festival kuliner Sulawesi Selatan sangat keren, karena kita bisa mendapat makanan gratis. Acara ini juga dihadiri oleh semua kalangan, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Nama makanannya pun unik-unik, rasanya juga enak-enak dan juga ada hiburannya sehingga tidak membuat bosan. Semoga acara seperti ini dapat sering diadakan untuk kedepannya,” ungkap Nyanya, salah satu pengunjung. (Niken Wening)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.