Masukkan iklan disini!

Festival Bulan K3 2020


Sumber : Dokumen Pribadi

Semarang ( 16 /02 ) telah dilaksanakan kegiatan Festival Bulan K3 ( Festbuk ) oleh Forum K3 FKM Undip yang bertempat di depan Dinas Sosial Semarang pada pukul 05.30 -09.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Bulan K3 yang dilaksanakan mulai bulan 12 Januari - 12 Februari.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan peresmian oleh dekan FKM,Bapak Budiyono,Ibu Hanifa Maher Denny selaku dosen bagian K3 FKM Undip, serta Kepala Bidang Pengawasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah, Ibu Budi Prabawaning Dyah.

Setelah senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan long march dengan titik start dimulai dari depan Dinas Sosial kemudian berjalan memutar simpang lima dan kembali ke titik awal. Long march diikuti oleh mahasiswa Undip serta warga Kota Semarang. Tak hanya berjalan santai, long march juga diselingi dengan menyanyikan yel- yel serta memperkenalkan bulan K3 kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga terdapat cek kesehatan antara lain cek tensi, berat badan, asam urat serta gula darah. Tak lupa kegiatan ini dimeriahkan oleh OSH Acoustic
Festival Bulan K3 (Festbuk) berjalan lancar dan banyak mendapat perhatian dari mahasiswa FKM Undip serta masyarakat Kota Semarang. (Amalia Ninggar dan Nufika F)




No comments