Header Ads

ad

Momen Awal Kesatuan FKM Se-Nusantara

Photo : Rino
Rangkaian acara Rakernas ISMKMI VIII resmi dibuka dengan diselenggarakannya malam inagurasi. Acara ini digelar untuk mengakrabkan semua delegasi perwakilan insitusi mahasiswa kesehatan masyarakat seluruh Indonesia. Acara ini menampilkan dua group band dari UKK Studio 8. Dipandu oleh Delima Rahayu dan Hendro Nur Cahyo, acara yang bertempat di gedung asrama LPUU Undip ini berjalan meriah. Iringan tepuk tangan peserta dan panitia senatiasa mengiringi setiap sesi acara. Sambutan demi sambutan hadir dari ketua BEM FKM, Riyan Aprilitama, hingga Sekjen ISMKMI periode 2013-2014, Awal Ramanda.
“Saya ingin makrab ini menjadi sarana kita mengakrabkan diri, melepas semua embel-embel insitusi
dan bersama-sama membangun ISKMI,” jelas Sekjen terpilih asal Unsoed ini. Setelah semua acara sambutan, acara dilanjutkan dengan hiburan dari Studio 8 dan performance masing-masing wilayah.
Acara makrab menjadi sangat meriah ketika ada special perfomance dari group band dadakan yang terdiri dari Ketua BEM FKM, ketua panitia rakernas, dan Sekjen ISMKMI. Gelak tawa terus mengaung sepanjang acara makrab yang berakhir pukul 23.00 WIB ini. (anugrahbalwa)

No comments