Masukkan iklan disini!

[Tangga Lagu] Soundtrack Film Populer, Siap Menemani Hari-Harimu !

Sumber : Google.com

Soundtrack atau musik pengiring dalam sebuah film memiliki peran penting dalam membangun suasana dalam film tersebut. Soundtrack akan memberikan suasana yang lebih hidup kepada para penikmat film, sehingga mereka dapat merasakan masuk dalam setiap adegan film tersebut. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya suatu film horor tanpa alunan musik yang menegangkan? Atau bagaimana jadinya film komedi tanpa adanya iringan musik yang menggelitik? Pastinya akan terasa flat dan kita tidak mungkin bisa masuk dalam cerita yang dibawa film tersebut. Selain itu  soundtrack film juga menjadi salah satu ciri khas yang dari suatu film yang akan selalu diingat oleh para penikmatnya.

Berikut terdapat beberapa rekomendasi soundtrack film yang bisa kalian dengarkan sambil bernostalgia, mengingat kenangan Bersama film yang telah ditonton.

Good Life – The Fate of The Furious 8

A Whole New World – Aladdin

Rewrite The Stars – The Greatest Showman

Firework – Madagascar 3

A Thousand Years – The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

My Hearth Will Go On – Titanic

Let It Go – Frozen

See You Again – Fast & Furious 7

How Far I’ll Go – Moana

Beauty and The Beast – Beauty and The Beasts

I’m in Love with A Monster – Hotel Transylvania 2

A Million Dreams – The Greatest Showman

Into The Unknow – Frozen II

Reflection – Mulan

I see The Light – Tangled

Everything I need – Aquaman

Remember me – Coco

Try Everything – Zootopia

Itulah beberapa rekomendasi lagu atau soundtrack film populer yang siap menemani hari-harimu. Kalian tidak perlu khawatir ingin mendengarkannya dimana, karena kami telah membuat playlist khusus untuk kamu. So jangan lupa untuk dengerin, dengan klik link berikut ya https://open.spotify.com/playlist/5pRWWMfzpfe50aAivveNk6?si=fd2c1ccae7ce4786 (Cindy)

No comments