Masukkan iklan disini!

SERIAL K-DRAMA TWENTY FIVE TWENTY ONE HADIR DI NETFLIX

(sumber : Netflix)

Rumah produksi Hwa&Dam Pictures menggarap serial K-Drama yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan naskah yang ditulis oleh Kwon Do Eun. Serial K-Drama ini mengisahkan para pemuda yang berjuang dalam meraih impian mereka yang belatar belakang tahun 1998 dimana krisis ekonomi tengah melanda Korea Selatan. Serial K-Drama ini dibintangi oleh aktor Kim Tae-Ri, Nam Joo-Hyuk, Bona WJSN, Choi Hyun-Wook, dan Lee Joo-Myeoung secara resmi dirilis pada tanggal 12 Feburari 2022 yang telah tayang di Netflix.

Twenty Five Twenty One menjadi salah satu serial populer dan masuk dalam daftar 10 besar serial populer di Netflix Indonesia saat ini. Drama Twenty Five Twenty One mengisahkan seorang siswi SMA Na Hee Do (Kim Tae-Ri) yang berjuang meraih mimpinya, yaitu masuk anggota tim nasional anggar sedangkan Back Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) seorang pemuda yang bertahan hidup dimana setelah musibah menimpanya saat krisis ekonomi. Krisis ekonomi yang terjadi saat itu menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut dan berdampak juga kepada tim anggar sekolah Na Hee Do yang terpaksa dibubarkan. Meskipun mimpinya runtuh, Na Hee Do tak menyerah begitu saja dan mencari jalan keluar dengan pindah sekolah agar tetap bisa bermain anggar.

Serial drama ini masih on-going dan baru memasuki episode 10, kisah yang disajikan relevan pada anak muda yang sedang mencari jati diri, dan pantang menyerah dalam meraih impian mereka. Tidak hanya itu, serial ini dibalut dengan kisah romansa dan persahabatan dari para pemain. Salah satu scene terbaik dan memorable hadir di episode 7 saat pertandingan Na Hee Do melawan Go Yu Rim di Asian Games, saat medali emas kehilangan kehormatannya. Rasa sakit hati, sedih, marah sekaligus kecewa tumpah ruah mengaduk-aduk emosi penonton. Makin tak sabar rasanya untuk mengikuti episode demi episode dari serial drama ini. Makin penasaran dengan serial drama ini? Twenty Five Twenty One tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix pukul 21.30 WIB. (Sharla As Syiffa)

1 comment: