Memorable Vibes Songs

Sumber : Pinterest 


Masa-masa indah pasti memilki kenangan yang tak terlupakan, baik itu bersama teman, sahabat, keluarga atau pasangan. Lagu pada artinya memang memilki makna didalam arti nya, tapi pada saat dinikmati lagu tersebut akan terus teringat sampai kapan pun apalagi pada saat lagu itu bisa menciptakan kenangan yang sangat indah. Jaman dulu pastinya kita merasakan indah nya usia muda dimana beban hidup masih sedikit dan lagu-lagu inilah yang menemani kita pada masa nya.

Berikut lagu-lagu yang bisa bikin kamu teringat vibes nya :

Steal My Girl – One Direction


One Direction merilis lagu Steal My Girl ini pada 29 September 2014. Seperti judulnya lagu Steal My Girl dari One Direction ini bisa bikin si doi baper. Lagu ini pun memiliki makna tentang seorang cowok yakin kalau ceweknya tidak akan meninggalkan dirinya. Walaupun banyak orang yang ingin mencuri hati ceweknya itu.


Closer – The Chainsmokers, Halsey


Akhir Juli 2016, The Chainsmokers mampu meraih sukses lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Closer’. Kali ini mereka mengajak penyanyi peremupuan bernama Halsey dan membawa musik yang easy listening melalui ketukan yang menarik. Lagu yang dinyanyikan oleh Andrew Taggart dan Halsey ini mengungkapkan bagaimana pasangan kekasih yang dulunya saling menyayangi, tanpa sengaja bertemu kembali setelah mereka putus, di mana 4 tahun lamanya mereka saling melupakan dan tak pernah menjalin komunikasi sedikit pun.


Treat You Better – Shawn Mendes



Lagu ini menjadi salah satu andalan da   lam album terbaru Shawn Mendes, Illuminate yang rilis 23 September. Lewat 'Treat You Better', Shawn Mendes memberikan ilustrasi mengenai bahaya kekerasan domestik. Video klip lagu ini menampilkan seorang perempuan yang selalu dipukuli pacarnya.


Faded – Alan Walker



Lagu "faded", menceritakan tentang itu semua. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasakan kesedihan yang begitu mendalam karena hubungan percintaan dengan wanita pujaanya kandas. Kandasnya hubungan tersebut membuat Alan Walker menyesal, karena ia menganggap bahwa kekasinya sangat berarti baginya, bagai cahaya yang selalu menyinari hari harinya. Namun semua cahaya tersebut akhirnya "memudar/faded" karena kekasihnya pergi meninggalkanya begitu saja.


Starving – Hailee Steinfeld, Grey ft. Zedd


Lagu ini dirilis pada 22 Juli. Lagu "Starving" menceritakan tentang semacam mengenal seseorang, mereka telah memberimu pandangan baru tentang diri sendiri dan kehidupan. Ini adalah ide bahwa sejak kamu datang ke dalam hidupku semuanya berbeda, dan aku tidak tahu itu bisa berbeda karena kamu datang ke dalam hidupku.


Attention – Charlie Puth



Arti atau makna lagu Attention yang dibawakan Charlie Puth adalah tentang seorang pria dan mantannya. Mantannya ini masih memikirkan pria tersebut dan selalu mencoba untuk menarik perhatian si pria, walaupun dia sudah tidak mencintai pria tersebut.


Let Me Love You – DJ Snake, Justin Bieber



Lagu ini pertama kali dirilis DJ Snake pada tanggal 27 Agustus 2016, Lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang telah menempuh perjalanan kisah asmara yang tak biasa dan berat. Walaupun begitu, keduanya tetap bersama, sampai suatu hari si cewek menyerah dan memutuskan untuk meninggalkan si cowok. lihat semua itu, si cowok berusaha meyakinkan sang kekasih bahwa semua ini adalah untuk mengukur kekuatan cinta mereka. Jika berhasil bertahan, maka mereka akan bisa menyadari bahwa sebenarnya hubungan ini kuat.


Sit Still, Look pretty – Daya



Arti lirik lagu Sit StillLook Pretty menceritakan tentang dia tidak membutuhkan kekasih atau pacar untuk menjalani hidup dan dia akan melakukannya dengan baik sendiri. Daya ingin melakukan hal-hal yang lebih baik dalam hidupnya daripada hanya duduk diam dan melihat kehidupan berlalu begitu saja.


In The Name Of Love – Bebe Rexha dan Martin Garrix



Dirilis pada 29 Juli 2016 sebagai singel, yang menampilkan Bebe Rexha. Mereka mencetak sebuah lagu hit berjudul In The Name of Love. Sesuai dengan ciri khas Martin Garrix, In The Name of Love mengusung genre EDM. Genre tersebut digabungkan vokal unik Bebe Rexha sehingga terdengar semarak. ( Destri Mahira )


Semua lagu diatas bisa kamu dengarkan melalui playlist spotify berikut ini ya ! Spotify – Memorable Vibes Songs

 

No comments