5 Songs For Moving On After Breakup

Sumber : Pinterest



Awali tahun dengan bahagia sudah pasti menjadi keinginan kita semua, namun terkadang ada hal yang membuat kita sedih dan sakit bila diingat apalagi kalau bukan teringat mantan. Bagi kita yang baru putus pasti sulit melupakan mantan apalagi jika putus pas lagi sayang-sayang nya definisi sakit tapi tak berdarah. Tapi jaman sekarang kita bisa gampang move on dengan mendengarkan lagu, karena dari lagu yang banyak makna akan mewakilkan perasaan kita dan bisa buang ingatan mantan jauh-jauh. Soo semangatt move on nya !...

Berikut playlist lagu tentang move on yang bisa kamu dengarkan dimana dan kapan aja :


1.   “ We Are Never Getting Back Together ” – Taylor Swift


Lagu Taylor Swift tersebut mengandung makna bahwa ia sudah benar-benar mengakui hubungan nya telah berakahir untuk selamanya dan tidak akan pernah Kembali dengan mantan nya.


2. “ IDGAF ” – Dua Lipa



Lagu ini akan membuat kamu percaya diri saat memutuskan untuk move on. Sample lyrics: "Don't need your love"/"'Cause I already cried enough"/"I've been done"/"I've been movin' on since we said goodbye."

 

3. “ Thank U, Next ” – Ariana Grande


Didalam lagu ini dapat mengingatkan kita bahwa akhir dari hubungan yang tidak baik dapat membuat kita menjadi lebih kuat. 


4. “ Look At Her Now ” – Selena Gomez



Salah satu single Selena yang menarik ini membuat kita semakin yakin untuk mengakhiri dan melepeskan hubungan yang menyakitkan.


5. “ Bye Bye ” – Raisa


Lagu ini memang sudah lama di rilis oleh Raisa yaitu pada tahun 2013, namun lagu tersebut tetap menjadi lagu yang tepat untuk di dengarkan saat ingin move on karena lagu ini bercerita tentang seorang yang tidak takut untuk meninggalkan orang yang memperlakukan mu dengan buruk karena kamu berharga untuk orang lain. ( Destri Mahira )


Gak perlu khawatir, semua lagu diatas bisa kamu dengarkan melalui aplikasi spotify dengan playlist berikut ini ya ! . https://open.spotify.com/playlist/1PUu5wfW0shzjbderDvHMI?si=5af63a7f8954453f





 


1.  

No comments