Review Film : Eternals (2021)

 

(sumber : imdb.com)

Film Eternals yang telah ditunggu para fans Marvel karena penundaan penayangan akhirnya resmi rilis di Indonesia pada 10 November 2021. Disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao, film Eternals memberikan warna baru yang berbeda dari produk MCU yang lainnya. Eternals menggantikan hal tersebut dengan isu yang lebih kompleks dan sensitif.

Film ini menceritakan tentang sepuluh makhluk Eternals yang terdiri dari Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Thena (Angelina Jolie), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Gilgamesh (Ma Dong Seok), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), dan dipimpin oleh Ajak (Salma Hayek). Mereka datang ke bumi atas perintah Celestial untuk melindungi manusia dari serangan Deviant sebagai musuh manusia. Eternals dibagi menjadi dua kelompok yaitu petarung dan pemikir. Eternals membagi tugas dan tersebar di seluruh penjuru bumi, mereka juga hidup ribuan tahun bersama manusia.

Adegan laga di film Eternals disajikan sangat baik dengan efek visual yang memukau, karakter Eternals juga memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain, alur pada film ini juga disajikan dengan apik. Jadi, kalian bisa mengetahui petualangan mereka dengan menonton film Eternals di bioskop terdekat ya! (Winda)

No comments