Masukkan iklan disini!

7 Lagu Populer Ini Bisa Kamu Dengarkan di Spotify Top Hits Indonesia 2021!

(sumber : google)

    Spotify menjadi salah satu platform musik digital terbanyak diakses oleh para penikmat musik. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi lagu-lagu terbaik, berikut ini adalah kumpulan lagu populer di Spotify Top Hits Indonesia pada Februari 2021!

1. At My Worst – Pink Sweat$

(sumber: m.youtube.com)

At My Worst rilis pada tahun 2020 dan berhasil menduduki posisi teratas Spotify Global Hits Indonesia setelah menjadi lagu yang paling banyak dicari di Tiktok.

2. Drivers License – Olivia Rodrigo

(sumber : youtube.com)

Drivers License bercerita tentang perasaan patah hati setelah ditinggalkan oleh kekasih akibat orang ketiga. Lagu ini berhasil menempati puncak Billboard HOT 100 setelah dua minggu rilis.

3. Blue Jeans – GANGGA

(sumber : soundcloud.com)

Gangga mengajak pendengar bernostalgia melalui single keduanya berjudul ‘Blue Jeans’. Lagu ini rilis pada Juni 2020 dan telah diputar sebanyak lebih dari 9 juta kali di Spotify.

4. Snowman – SIA

(sumber : pinterest.com)

Snowman berada pada peringkat ke-6 di bulan Februari ini setelah sebelumnya menduduki urutan ke-3. Lagu ini semakin terkenal setelah snowman challenge ramai di Tiktok.

5. Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

(sumber : metro-online.co)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Anneth kembali merilis single keduanya pada tahun 2020. Lagu ini berhasil menjadi hits di kalangan anak muda dengan makna lagu yang menyayat hati.

6. Copines - Aya Nakamura

(sumber : discogs.com)

Meski sudah dirilis lebih dari 2 tahun lalu, “Copines” kembali masuk ke jajaran lagu populer setelah banyak orang membuat Copines Dance Challenge di Tiktok!

7. I Just Couldn’t Save You Tonight - Ardhito Pramono ft. Aurelie

(sumber : genius.com)

Siapa yang tak kenal dengan Ardhito? Selain karena parasnya, Ardhito dikenal dengan lagu-lagu nya yang enak didengar. Lagu ini merupakan soundtrack film Story Of Kale yang juga dibintangi oleh Ardhito sendiri. (Rahel Putri & Rika Ayu)

No comments