4 Tips Liburan Mahasiswa


Sumber: Google

Liburan adalah sesuatu yang ditunggu tunggu oleh mahasiswa untuk melepas kejenuhan yang penuh dengan tugas yang menumpuk. Liburan yang menyenangkan tidak harus pergi ke luar negeri. Lokasi di indonesia sangatlah luas dan sangat banyak tempat pariwisata yang bagus yang pastinya membut kamu hemat tentunya. Ayo baca tipsnya.

1. Mencari informasi lokasi

Sebelum pergi berlibur, kalian harus menentukan tujuan yang akan di kunjungi dan cocok untuk berlibur. Mencari informasi bisa lewat internet, teman, brosur wisata.

2. Menabung
Setelah mengetahui lokasi yang di inginkan. Menabung adalah hal yang harus dijalankan karena tanpa menabung kita tidak bisa berlibur, tidak semua orang tua memfasilitasi uang buat berlibur.

3. Memilih waktu yang tepat
Inilah sangat penting diperhatikan saat dalam berlibur. Memilih waktu yang tepat berarti tidak berlibur waktu weekend atau tanggal tanggal merah dan di saat tidak  waktu weekend biaya masuk pariwisata sangatlah malah bisa 2x harga biasanya.

4. Liburan bersama partner
Ettt … partner disini artinya teman-teman. Jadi berlibur bersama teman teman. Liburan bersama tentu saja sangat menyenangkan dan juga membantu pengeluaran liburan. Contoh mencari trasportasi bisa ditanggung bersama bayarnya. Jadi lebih murah deh hehe (Nur Avinda Yusup)

No comments