Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

Review Film Imperfect


(Sumber : Google)

          Siapa yang tak senang bila mendengar kata ‘Liburan’? Khususnya liburan natal dan tahun baru adalah waktu yang cocok untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, ataupun pacar? Kalau lagi liburan kayak gini emang cocok banget buat nonton film-film bermoral tinggi serta menghibur di bioskop terdekat. Ada banyak banget film spesial liburan yang bisa ditonton contohnya Imperfect.

          Imperfect adalah salah satu film yang banyak diincar oleh orang terutama kaum remaja perempuan yang suka insecure dengan segala sesuatu khususnya dengan penampilan mereka. Di film ini, Rara sebagai tokoh utama memerankan dengan totalitas bagaimana perempuan yang memiliki massa tubuh melebihi normal dapat beerguna dan bermanfaat bagi orang lain.

          Film Imperfect pantas untuk mendapatkan rating 9.9/10. Kenapa tidak 10/10? Karena di film ini diajarkan untuk memahami bahwa “ketidaksempurnaan itulah yang membuat kita menjadi sempurna”. Entah tentang ketidaksempurnaan apa itu yang terpenting adalah ikhlas dan tulus menjalankannya agar semuanya terlihat sempurna. Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur jangan terus-terusan insecure. (Syifa Kinanti Herdianti)

No comments