Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

MENIKMATI SORE DI JOGJA



Jogja memang punya banyak tempat yang indah untuk dinikmati. Banyak tempat-tempat menarik yang harus disinggahi, apalagi saat senja tiba. Berikut tempat-tempat yang dapat dikunjungi di Jogja

1. Chingu Korean Fan Cafe

 “Keramaian cafe” Source : Dokumen pribadi

Ingin jalan-jalan ke Korea tetapi tidak perlu jauh-jauh terbang ke sana? Menikmati sore di Chingu Korean Fan Cafe bisa jadi pilihan. Sembari menikmati makanan khas Korea, cafe yang terletak di Jl. Pandega, Kaliurang KM 5 ini punya banyak spot untuk berfoto ria. Menu yang disajikan unik, karena harga yang ditampilkan berupa mata uang Korea, Won. Harga berkisar 790-15900 Won. Untuk bisa memasuki cafe tersebut, pengunjung harus menulis nama di waiting list lalu menunggu giliran untuk masuk. Buka pukul 11.00-22.00 WIB, tempat ini sangat cocok untuk para K-popers, juga orang-orang yang penasaran akan masakan Korea dari asamnya kimchi hingga manisnya tteokboki dapat dicoba. Di sini juga disewakan pakaian hanbok serta aksesoris untuk melengkapi potret ala Korea.

    

    
Jjajangmyeon, tteokboki, ramyeon, kimchi, dan beragam minuman serta interior yang diberi nama dari boyband/girlband korea” Source : Dokumen pribadi


2. Il Tempo del Gelato

Source : Dokumen pribadi

Untuk penikmat dessert, Il Tempo del Gelato sangat cocok untuk menikmati gelato dengan nuansa classic. Harga berkisar Rp 20.000- Rp 80.000 berada di Jl. Kaliurang KM 5. Dengan bahan alami dan tanpa pemanis buatan, gelato ini sangat laris dan digemari. Rasa buah atau manisnya gelato cocok dinikmati sore atau malam hari.

3. Seven Sky

“Bersantap dan menikmati senja di langit kota Jogja” Source : Dokumen pribadi

          Ada juga tempat makan yang hits untuk anak muda yang ingin menikmati santapan ditemani indahnya langit kota Jogja. Berada di rooftop Lippo Mall Yogyakarta, Seven Sky adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan sore bersama teman-teman serta keluarga. Tempat ini adalah area parkir yang disulap menjadi foodcourt, buka pukul 16.00-22.00 WIB. setelah lelah berbelanja, kalian bisa langsung menuju lantai P6 menggunakan lift lalu bersantai sambil menyantap berbagai hidangan yang tersedia.



 “Cahaya yang mengisi kekosongan (ruang parkir)” Source : Dokumen pribadi



Source : Dokumen pribadi

“Senja di Jogja selalu indah. Ditemani orang dan tempat spesial, Jogja terasa kota yang sangat sulit untuk dilepaskan. Udara, suasana, bahkan langitnya.” (Alya B)





           

No comments