Masukkan iklan disini!

Convident Goes To School : Back To Nature

Sumber : Doc Pribadi

Jumat, (11/5) pukul 07.30-11.15 telah diadakan acara bertajuk Convident Goes to School untuk memperingati Hari Bumi yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Alam Ar-Ridho yang berada di kelurahan Meteseh. Acara ini dilaksanakan oleh mahasiswa calon convident 2019 dan ditujukan kepada  siswa kelas 4 dan 5 serta dihadiri pula oleh Convident 2018.
Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa tentang merawat lingkungan sekitar dalam bentuk menanam bibit tanaman serta membersihkan lingkungan di sekitar SD Alam Ar-Ridho.
Acara ini diawali dengan kegiatan senam pagi bersama yang dipimpin oleh calon Convident 2019. Siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti senam meskipun di bawah terik sinar matahari. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok untuk melaksanakan games.
Setelah games selesai, siswa-siswi praktik menanam bibit tanaman di pot. Acara ini juga menggerakkan para siswa untuk membersihkan lingkungan di sekolah mereka. Kegiatan – kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga lingkungan untuk tetap asri dan bersih di sekitar mereka sejak dini. Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi kelompok terbaik dan penyerahan plakat kepada perwakilan Sekolah Alam Ar-Ridho. (Fina & Syifa)

No comments