Header Ads

ad

Kupinang Stela 2018, Memberikan Gelak Tawa di Sela Kesibukan Kuliah

Sumber : Doc Pribadi

          Studio8 yang merupakan salah satu UKM di Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip sukses menggelar acara tahunan, Kupinang Stela. Acara yang memperingati hari jadi UKM ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara tiga divisi di Studio8 yakni, band, tari, dan teater. Kupinang Stela atau Kumpul Intim Bareng Studio8 ini bertajuk Rinduku Bermuara Di Kotak Tua.   

          Open Gate acara dimulai pada pukul 17:00 sedang pembukaan oleh MC sendiri dimulai pukul 18:45 dilanjut permulaan acara oleh divisi tari. Acara dihadiri oleh mahasiswa FKM maupun luar FKM serta alumni. Selanjutnya untuk puncak acara, Studio8 menyajikan kolaborasi band, tari, dan teater dengan dibuka oleh pemutaran teaser sebagai awal dari tajuk acara itu sendiri.     

          Rinduku Bermuara Di Kotak Tua berkisah seorang pemuda yang terlempar pada era 90an setelah dirinya mendapatkan kiriman paket kotak misterius di depan rumahnya. Kisah berlanjut ketika pemuda itu bertemu seorang gadis bernama Endang yang membuatnya jatuh hati. Segala cara ia lakukan untuk menaklukan hati dan sikap Endang terhadapnya. Namun pertemuannya dengan Endang harus terpisah oleh waktu, karena kenyataannya ia dan Endang memang hidup pada era yang berbeda.

          Penampilan kisah oleh divisi teater dikemas menarik dengan suguhan lagu-lagu di tengah kisah oleh divisi band serta tarian yang tak kalah menarik dari divisi tari. Penampilan ditutup dengan flashmob oleh para penampil acara. Acarai diakhiri dengan menyanyikan jingle studio8 oleh sedulur studio8. (Zatidniyah)


No comments