Refreshing Sejenak dalam Healthy Fest 2015

Photo: PH
Semarang (17/10) Auditorium Imam Bardjo Undip Pleburan diramaikan oleh berbagai kalangan. Pasalnya, malam itu diadakan sebuah acara bertemakan Carnival yaitu “Healthy Fest 2015”. Acara yang diselenggarakan oleh Studio 8, sebuah unit kegiatan mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip yang bergerak dibidang seni ini tidak hanya menampilkan bakat seni pertunjukan yang dimiliki oleh para mahasiswa FKM Undip, namun juga turut mengundang bintang tamu yaitu Serempet GudalHastakustik, dan Banda Neira – duet akustik yang sedang hits dikalangan pemuda Indonesia.
Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh kalangan pemuda yang banyak diantaranya adalah mahasiswa dan siswa sekolah menengah. Turut meramaikan juga beberapa stand yang menawarkan berbagai hal seperti jajanan dan juga merchandise yang beragam. Menurut keterangan dari panitia acara, event ini merupakan event yang dinanti bukan hanya oleh kalangan mahasiswa FKM Undip namun juga kalangan muda lain diluarnya, karena acara ini menjadi acara yang mengakomodir duet akustik Banda Neira untuk pertama kalinya tampil di Semarang.
Event ini berlangsung dengan baik dan tertib. Menurut pengakuan seorang pengunjung, rekan-rekan mahasiswa sangat menunggu-nunggu acara ini karena dapat menjadi ajang refreshing ditengah kesibukan kampus yang sedang padat-padatnya. Pengunjung sangat terhibur dengan aksi panggung yang ditampilkan, tergambar dari antusiasme pengunjung selama acara berlangsung. (D.A.H)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.