Kunjungan dan Sharing Bersama LPM EDENTS

Photo : PH
LPM Publica Health FKM Undip berkesempatan berbicang-bincang dengan LPM EDENTS dalam kunjungannya Kamis (1/10). Kehadiran LPM EDENTS disambut hangat oleh hampir seluruh keluarga LPM PH yang hadir, mulai dari angkatan 2012 hingga 2014. Lebih dari sepuluh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip yang tergabung dalam LPM tersebut hadir untuk sharing mengenai kegiatan dan program dari masing-masing LPM.
Suasana semakin akrab ketika diskusi dimulai dengan perkenalan masing-masing peserta. Salah satu tamu yang hadir, Nurul, menjelaskan tujuan kedatangan mereka yang juga merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan LPMnya. Selain juga memperkenalkan LPM EDENTS, mahasiswa yang masih menjalani magang tersebut melanjutkan dengan menjelaskan kegiatan-kegiatan yang rutin dilakukan lembaga persnya. Ruangan yang didominasi warna biru, seragam LPM PH, ramai dengan antusias peserta diskusi. Empat orang perwakilan EDENTS pada masing-masing kelompok diskusi berbicara mengenai program, produk, dan beberapa hal mengenai pengalaman dan keberlangsungan lembaga tersebut dalam berkarya dan berinovasi. Suasana yang santai membawa kegiatan ini menjadi menarik dalam membahas salah satunya sharing mengenai kendala solusi yang diungkapkan LPM tuan rumah dan tetangganya tersebut.
Seusai diskusi, peserta saling mengakrabkan diri dengan perbincangan santai. Diakhiri dengan berfoto bersama seluruh peserta. Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan masing-masing lembaga pers dapat semakin membuka pikiran dengan menambah ilmu dan pengetahuan dari diskusi yang telah dilaksanakan. Selain itu, keakraban masing-masing lembaga diharapkan dapat meningkat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan dapat melanjutkan kegiatan bermanfaat ini kembali. (Santya)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.