Masukkan iklan disini!

Pemiltas Resmi Extend! Bakal Calon Nyatakan Komitmen

sumber : dokumen pribadi

Musyawarah Mahasiswa (Muswa) hadir karena diinisiasi oleh peristiwa Bakal Calon Pasangan Kabem dan Wakabem diputuskan gugur melalui Surat Keputusan Nomor 016/PANLIHFKM/XI/2022

Tujuan dilaksanakannya Musyawarah Mahasiswa untuk membahas solusi dari ketidaklengkapan berkas dari kedua Bakal Calon Pasangan Kabem dan Wakabem. Hasil diskusi Panlih dan Senat, masih bisa dilakukan diskusi hingga 4 hari kedepan setelah musyawarah mahasiswa. 4 hari pengumpulan berkas dan di hari selanjutnya verifikasi terbuka.

Jika hingga 4 hari tidak terdapat perkembangan, maka Pemiltas akan berjalan terlebih dahulu, hingga tanggung jawab dikembalikan kepada Senat lalu dilaksanakan aklamasi. Tetapi hal tersebut merupakan keputusan terburuk, karena melanggar demokrasi.

Keputusan ini diambil atas pertimbangan dari timeline Pemira Undip yang berakhir pada 6 Desember 2022. Berikut timeline terbaru dan penyesuaian nya;

sumber : dokumen pribadi

Kegiatan Muswa ditutup dengan pembacaan komitmen dari Bakal Calon Pasangan Kabem dan Wakabem untuk bersedia melengkapi berkas-berkas sesuai dengan Perma Pemiltas FKM Undip. (Tim Pantau Pemiltas)

No comments