Mahasiswi Baru di Semarang Tewas Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Tembalang

 


Sumber ; Google


Jumat lalu warga Semarang dikejutkan dengan kabar seorang mahasiswi baru di Semarang yang diduga lompat dari Apartemen Alton daerah Tembalang, Semarang. Diketahui korban adalah mahasiswi baru universitas swasta di Semarang, yang berdomisili Bogor. Peristiwa jatuhnya korban pertama kali diketahui oleh salah satu tukan proyek di sebelah Apartemen Alton.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak pengelola apartemen langsung menghubungi pihak kepolisian yang kemudian datang dengan Tim Inafis untuk melakukan penyelidikan tempat kejadian perkara. Kemudian, korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUP dr Karyadi Semarang.

Menurut informasi yang didapat, korban tinggal di apartemen lantai 9 nomor 922 bersama teman lelakinya yang juga merupakan mahasiswa baru Universitas Diponegoro. Benny Hartawan selaku Kapolsek Banyumanik mengatakan bahwa korban dengan pemilik kamar apartemen adalah sepasang kekasih.

Hasil dari penyelidikan sementara, korban diduga bunuh diri disebabkan rasa depresi tidak mau putuh hubungan asmara dengan pacarnya. Teman lelaki korban juga dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dalam proses penyidikan. Kasus ini sampai sekarang masih proses pendalaman oleh jajaran Polsek Banyumanik dan Polrestabes Semarang.

No comments