Masukkan iklan disini!

Cara Alami Berantas Jerawat


Sumber : LPM Publica Health
Muka jerawatan?? Duh bikin kadar Percaya diri menurun drastis nih. Gimana ya caranya biar jerawat di muka bisa hilang?? Tenang gaes, disini aku bakal bagi tips buat kalian yang pengen menghilangkan jerawat secara alami. Yuk di simak baik baik tips kesehatan berikut ini :

1. Dengan Putih Telur
Selain bagus untuk tubuh, putih telur ternyata dapat menghilangkan bekas jerawat loh. Caranya sangat mudah, yaitu kocok putih telur (ingat ya hanya bagian yang putih yang dipakai) lalu oleskan ke wajar. Tunggu sekitar 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Dengan pasta gigi
Wah siapa sangka jika pasta gigi yang biasa kita pakai mempunyai kegunaan lain yang nggak kalah bermanfaat. Namun harap diperhatikan lagi bahwa pasta gigi yang dipakai yang memang teksturnya pasta, bukan gel seperti clos* up. Untuk penggunaannya cukup oleskan pasta gigi pada bagian bekas jerawat saat menjelang tidur.

3. Dengan Buah Tomat
Karena tomat merupakan buah yang kaya akan vitamin C, maka cocok nih dijadikan sebagai obat alami penghilang bekas jerawat. Caranya belah buah tomat menjadi 2 bagian lalu gosokan merata ke wajah. Tunggu hingga 15-60 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Dengan Lidah Buaya
Selain baik untuk nutrisi rambut, lidah buaya ternyata juga bisa dijadikan sebagai obat jerawat nih. Caranya hanya dengan memakai daging lidah buaya lalu oleskan pada wajah. Untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan setiap pagi dan sore hari selama tiga hari.

Nah gimana udah pada tau kan ? Silahkan mencoba dirumah (Devi)

No comments