Header Ads

ad

Semua Ada Jalan, Jangan Putus Asa! Welcome to Waikiki, Refresh Your Mind Here



Pernah merasa hidup terlalu monoton?  Atau mungkin perasaan ketika kalian sudah berusaha, menggerakkan seluruh upaya, tapi tetap berada di tempat yang sama berulang kali? Mungkin berhenti sejenak dan meluangkan waktu untuk nonton drama ini bisa jadi solusi! Jangan serius-serius amat, dong! 
Drama yang baru rilis tanggal 5 Februari ini semakin dibuat segar dengan kehadiran tiga aktor populer yang membuat k-lovers semakin tertarik untuk meluangkan waktu sejenak melihat drama ini. Siapa yang gak tahu Kim Jung Hyun yang sebelumnya telah sukses memainkan peran dalam drama booming tahun lalu yakni “School 2017”? Ada juga kehadiran aktor Lee Yi Kyung yang sebelumnya sukses menghibur penonton dengan tingkah kocaknya dalam drama “Go Back Couple” sebelumnya. Tentunya drama ini pasti dapat menarik minat para K-Lovers untuk mengikuti kisahnya! Termasuk aku hehe, kalau kalian mungkin bisa dicoba.
Drama yang menggantikan slot “Just Between Lovers” ini mendapat rating 1.8% di negara Korea sendiri. Sebenarnya rating ini terbilang rendah, karena drama ini ditayangkan di TV kabel dan tentunya tidak semua warga Korea menggunakan saluran TV berbayar. But, this drama is highly reccomended to refresh your mind from all life. Terdengar berlebihan, tapi serius! Drama ini bisa bikin kamu tertawa terpingkal karena adegan-adegan kocaknya, bahkan dari awal episode saja kita sudah disuguhkan adegan lucu dan akting para aktor dan aktrisnya yang bisa diacungi jempol.
“Welcome to Waikiki” bermula dengan kisah tiga pria muda yang berjuang demi kehidupan mereka. Mereka adalah Dok Goo (Kim Jung Hyun) seorang sutradara film berbakat tapi tidak beruntung, Joon Gi (Lee Yi Kyung) seorang aktor yang punya mimpi sebagai aktor besar seperti ayahnya namun saat ini ia hanya seorang aktor kecil, serta Doo Sik (Son Seung Woon) penulis freelance yang nyaris menganggur, hanya bermodal kerja paruh waktu pada minimarket. 
Dok Goo, Joon Gi, dan Doo Sik tinggal bersama di sebuah guest house bernama 'Waikiki' yang terancam ditutup. Sebuah bisnis yang mereka jalani ini tidak berjalan mulus, bahkan ini membuat mereka rugi dan menunggak pembayaran air dan listrik. 
Di awal drama ini sudah dihadiri adegan lucu ketika saluran air mereka mati dan klimaksnya ketika hadir seorang bayi perempuan di tempat penginapannya. Bayi misterius serta single mother yang menyebalkan dan tidak tahu kondisi datang tiba-tiba di hari berikutnya. Peran ini dimainkan oleh Jung In Sung dengan sempurna. Dengan tampang polosnya membuat penghuni rumah tidak bisa untuk tidak menelantarkan mereka.
Namun sebuah musibah pasti selalu ada solusi, bukan? Kedatangan turis asing yang secara tidak sengaja karena kehadiran bayi lucu dalam hidup mereka seolah menjadi sebuah kejaiban luar biasa di tengah krisis ekonomi yang dialami mereka. Dikemas dengan adegan lucu serta menyiratkan amanat-amanat terpendam dalam kisahnya, drama ini reccomended banget buat kamu yang lagi cari tontonan komedi di sela-sela kesibukan yang bikin stress
So, jangan mudah putus asa! Mending nonton drama ini sambil cari inspirasi, bukan cuma kamu yang punya hidup stagnan tanpa perkembangan. Coba lihat ketiga aktor ini yang memainkan peran pria muda yang hampir terancam punah karena kehidupan karirnya yang tidak semulus pria muda sukses lainnya. Tentunya semua ada jalan, bukan? (Zatidiniyah)

No comments