5 Film Untuk Mengisi Liburanmu

    Hai udah lama enggak muncul lagi. Gimana nih liburannya seru apa biasa-biasa aja? Kalo biasa-biasa aja mending nonton sama temen, pacar, gebetan kalian. Apalagi film-filmnya semuanya seru lho ada juga yang mau tanyang bulan juli ini. Pasti pengen nonton ya! Yuk buruan ke nonton mumpung masih libur dan enggak ingin liburan biasa-biasa aja kan? 
     Berikut ini ada lima review film yang pasti seru untuk ditonton dan mencampur adukan hati kalian.

1. SURAT KECIL UNTUK TUHAN


     Kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.
   15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan.
  Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah?

2. FILOSOFI KOPI 2: BEN DAN JODY


   Diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek "Filosofi Kopi" karya Dee Lestari, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik". Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.
  Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang – bayang Ben. Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Saksikan perjalanan Ben dan Jody di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017.

3. TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT


  Di seri kelima Transformers ini, Optimus Prime menemukan kembali planet asalnya yang sekarang merupakan planet mati, Cybertron. Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini, tapi untuk melakukannya dia perlu menemukan sebuah artefak yang ada di Bumi.

4. COLOSSAL


    Kehidupan Gloria (Anne Hathaway) berantakan usai kehilangan pekerjaaan dan di tinggalkan kekasihnya di New York. Diapun pulang kembali ke kota asalnya berharap agar dapat memiliki kehidupan yang lebih baik. Di waktu yang bersamaan, sebuah monster besar berusaha menghancurkan dunia.
 Anehnya, Gloria tiba-tiba saja menyadari pikirannya terkoneksi dengan monster tersebut. Gloria berusaha mengurangi kerusakan yang dibuat monster untuk menyelamatkan dunia, namun karena memiliki kebiasaan yang ceroboh justru ia malah menimbulkan kehancuran yang lebih parah.

5. DESPICABLE ME 3


    Setelah dipecat dari Liga Anti Villain karena gagal menjatuhkan seorang penjahat yang mengancam keselamatan masyarakat, Gru (Steve Carell) mendapati dirinya mengalami krisis identitas. 
   Namun tiba-tiba seorang misterius muncul untuk memberi tahu Gru, bahwa ia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang. Gru tercengang, ternyata saudara kembarnya adalah seorang penjahat besar. Gru kembali menemukan perasaan senangnya ketika ia menjadi penjahat.
     Jadi, itulah 5 film yang bisa jadi referensi kamu untuk mengisi liburan kali ini. (Edwina Permata)


Sumber : www.21cineplex.com
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.