Nonton Apa?

Wah, tidak kerasa sudah memasuki weekend ya! Dibuat sibuk dengan kegiatan yang silih berganti malah bikin suntuk dan butuh hiburan banget. Mau pergi tapi enggak tau mau kemana? Pengennya sih nonton buat releks-in otak. Tapi bingung mau nonton apa? Supaya enggak bingung, yuk simak 3 film yang akan tayang di bioskop kesayangan kita nih.

1.      Kartini

Buat kalian nih wanita-wanita pelopor, wajib banget nonton film Kartini. Film gelutan Hanung Bramantyo ini bercerita tentang perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia.
Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi. Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

2.      The Guys

Sudah tidak diragukan lagi ya, film gelutan Raditya Dika sukses membuat film Indonesia jadi naik daun. Buat kalian yang suka genre komedi, biar pas nonton dibumbui sama ketawa-ketawa cantik bisa banget nih nonton film The Guys.
The Guys bercerita tentang Alfi, seorang karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira, teman sekantornya. Namun, masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta. Di satu sisi, ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Amira adalah anak dari bos di kantornya. Bos ini juga suka dengan Ibu Alfi, keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun, karyawan ekspat dari Thailand, dapatkah Alfi menjadi bos baik dalam pekerjaannya, maupun percintaannya?

3.      Fast and Furious 8

Nah, ini nih tontonan buat kalian yang suka adrenalin, suka balapan dan action. Film yang sudah masuk dalam seri ke delapan dari franchise Fast and Furious, bercerita tentang Dom (Vin Diesel) akan mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper (Charlize Theron). Tak lama setelah itu, tim yang tersisa direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty (Kurt Russel). Tugas mereka adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper.



(Edwina Permata)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.