Header Ads

ad

Pembukaan POR FKM 2014 Junjung Tinggi Semangat Sportivitas

Photo : PH
Hari Senin 12 Mei 2014 POR (Pekan Olahraga) FKM 2014 dibuka dengan tema “Jalin Persaudaraan dalam Semangat Sportivitas”. Acara ini akan digelar mulai tanggal 12 hingga 26 Mei 2014. Berbagai cabang olahraga sudah siap dilombakan oleh 9 kelas besar dari angkatan 2011, 2012 dan 2013. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain seperti: basket, futsal, voli, bulutangkis, tarik tambang untuk putra putri, dan senam untuk putri.
Pembukaan POR FKM dimulai pukul 14.30 WIB dengan parade pengurus sportyca dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FKM. Selanjutnya sambutan-sambutan yang diberikan oleh Ketua Panitia POR 2014, Andrean Dikky, Wakil Ketua Sportyca Retno Kamilia, Ketua BEM, Arief Setiawan dan Pembina Sportyca, Drs. Suroto. Andrean Dikky selaku ketua panitia POR FKM 2014 mengungkapkan tujuan dari adanya POR ini dapat menjalin persaudaraan tidak hanya antar kelas tetapi juga antar angkatan agar lebih saling mengenal dalam semangat sportivitas.
Ia pun berharap angkatan 2011,2012, dan 2013 dapat berpartisipasi penuh karena acara ini hanya diadakan setahun sekali. Dari 6 cabang olahraga yang dilombakan, tarik tambang adalah cabang olahraga terbaru. Hadiah yang diberikan pun sangat beragam yaitu piala, sertifikat, dan uang. Juara Umum nantinya akan disematkan kepada kelas yang memiliki poin terbanyak dalam perlombaan ini. Acara POR 2014 pun resmi dibuka dengan pemberian bola voli kepada Drs. Suroto dan ditutup oleh doa yang dibacakan Adha Triyanto.(Dhia Ghoniyyah)

No comments