Header Ads

ad

Beradu Lensa di Semarang Night Carnival 2014

Photo : www.seputarsemarang.com
Dalam rangka merayakan hari jadi kota Semarang ke-467, kota Semarang kembali mengadakan acara tahunan Semarang Night Carnival 2014 (SNC) dengan mengusung tema Light of Miracle. Acara SNC 2014 yang dilangsungkan pada hari Sabtu (04/05) terlihat sangat berkilau. Hal ini dikarenakan pawai kostum dalam SNC 2014 kali ini terdiri dari empat ‘defile’ yang menyesuaikan tema acara, yakni Sparkling of Earth (unsur tanah), The Power of Fire (api), Beauty of Water (air), dan Glow of Sky
(udara). SNC 2014 diikuti oleh sekitar 800 peserta yang menampilkan berbagai aneka kostum berhias lampu LED dengan rute mulai dari Jalan Pemuda hingga Lapangan Simpang Lima Semarang.
Fokus perhatian dari setiap pengunjung yang hadir pada SNC 2014 ini adalah peragaan kostum dari para peserta carnival. Bermacam-macam ornamen dan desain dari kostum peserta semakin membuat acara terlihat berkilau dan megah. Acara SNC 2014 tidak hanya diramaikan oleh pengunjung yang sekedar ingin melihat peragaan kostum saja, tetapi turut diramaikan oleh para pengunjung dan fotografer yang ingin mengabadikan momen peragaan kostum dengan bidikan kamera. Terdapat pula kontes fotografi dalam acara SNC 2014 yang bertajuk Semarang Night Carnival 2014 Photo Contest yang semakin membuat semarak adu lensa. Kontes tersebut sangat banyak peminatnya karena memperebutkan hadiah uang tunai. “Kami disini bukan karena tugas, tapi karena kami senang foto-foto aja”, ungkap Faqih anggota Prisma Undip (03/05). (Novi Sulistia Wati)

No comments