Masukkan iklan disini!

Hilangkan Bosan dengan 5 Film Pandemi Berikut Ini!

Sumber: Google
Apa kabar selama kuliah online? Sudah bosan belum dengan keadaan di rumah? Kalau sudah bosan, nonton film aja, yuk! Berikut beberapa film tentang pandemi yang bisa kamu jadikan sarana untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah.


1. Outbreak (1995)
Film yang terinspirasi dari buku nonfiksi berjudul The Hot Zone ini berkisah tentang seorang dokter tentara bernama Colonel Dr. Sam Daniels yang harus berjuang untuk mencari obat dari virus yang menyebar di sebuah kota di California. Film ini mendapat nilai 6,6 dari situs IMDb.
Sumber: Google

2. Contagion (2011)
Film ini menceritakan tentang bagaimana sebuah virus yang belum dikenali menyebar ke seluruh dunia. Dalam film ini diceritakan bagaimana sebuah institusi besar seperti CDC dan WHO bergerak untuk menangani penyebaran sebuah virus. Film ini mendapat nilai 6.7 dari situs IMDb.

Sumber: Google

3. Flu (2013)
Film asal Korea Selatan ini bercerita tentang bagaimana sebuah virus yang menyebar lewat udara menjangkiti sebuah kota bernama Bundang dan pada akhirnya menyebabkan kekacauan di kota tersebut. Film ini mendapat nilai 6,7 dari situs IMDb.
Sumber: Google

4. 28 Days Later (2002)
Film ini menceritakan bagaimana seorang pria bernama Jim terbangun dari koma 4 minggu setelah sebuah virus menyebar di Inggris. Jim yang kebingungan melihat London yang terbengkalai pun harus bertahan dan mencari bantuan. Film ini mendapat nilai 7,6 dari situs IMDb.
Sumber: Google

5. Train to Busan (2016)
Film ini bercerita tentang bagaimana seorang ayah bernama Seok-woo dan anak perempuannya yang bernama Soo-an harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan para penumpang kereta yang menuju ke Busan ketika secara tiba-tiba sebuah kekacauan bermula. Film ini mendapat nilai 7,5 dari situs IMDb.
Sumber: Google

Itu dia 5 film tentang pandemi yang bisa kalian tonton untuk menghilangkan rasa bosan. Selamat menonton! (Raissa Zahra)

No comments