Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

Obral KTM



(Sumber : Google)


KTM-mu adalah Tanggung Jawabmu

Selamat memasuki masa pemiltas warga FKM. Masa dimana kepedulian mahasiswa terhadap kampus mendadak meningkat. Semua berharap kampus ungu kembali diramaikan dengan pesta demokrasi yang jujur dan adil. Disemarakan dengan adu gagasan calon-calon pemimpin Lembaga kampus yang visioner. Dan didukung aktif oleh seluruh sivitas kampus.
Sebagai warga kampus yang teladan, tentu kita tidak boleh melewatkan moment pemiltas. Seluruh mahasiswa harus berpartisipasi aktif, baik sebagai perangkat, peserta ataupun pemilih. Sudah tidak zaman lagi jika kita hanya menonton dan acuh tak acuh kepada hiruk pikuk kampus. Akan tetapi kita harus berhati-hati dalam memeriahkan perhelatan akbar ini. Jangan terlalu tenggelam dalam euforia hingga lupa aturan dan mendukung tanpa tau apa-apa.

Memasuki masa pendaftaran calon Ketua dan Wakil Ketua BEM serta Senator Angkatan, akan lumrah kampus semakin ramai dengan huru-hara Timses. Untuk memenuhi persyaratan pendaftaran, tim pendukung kemenangan calon akan berusaha mengisi permintaan KTM agar sesuai dengan jumlah syarat. Jangan kaget jika temanmu tiba-tiba meminta KTM untuk mendukung calon.

Memberi KTM kepada Timses merupakan hal yang sering dianggap sepele padahal melibatkan pertanggung jawaban kita sebagai pemilih. Bukan hal yang salah memberikan KTM kita kepada Timses, akan tetapi jangan asal memberi KTM tanpa tau siapa yang kamu dukung. Bisa kamu tanyakan terlebih dahulu siapa sosok calon tersebut, bagaimana visi serta misinya dan gagasan apa yang mereka usungkan. Sebagai mahasiswa sudah sepatutnya kita bijak dalam bersikap di masa Pemiltas. (el)




No comments