Masukkan iklan disini!

5 Soundtrack the Greatest Showman, Buat Kamu si Pemimpi




Sumber : Google

The greatest showman, siapa sih yang tidak mengenal film bergenre drama musikal ini, yang telah sukes ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman seorang aktor papan atas yang telah memerankan beberapa genre film, sebut saja peran lamanya dalam serial film X-Men. Tidak hanya itu, Film the greatest showman ini terinspirasi oleh kisah nyata dari P.T Barnum yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Kesuksesan the greatest showman tentu tidak hanya dilihat dari kemampuan akting dari para aktor maupun aktris, tetapi lagu yang diciptakan atau yang mengisi setiap bagian dari film ini juga berpengaruh dalam kesuskesan film the greatest showman. Apa lagi pesan yang terkandung dalam film ini sangat bagus buat kamu yang kini sedang menjalankan mimpi mu itu. Lantas Apa saja? 5 soundtrack the greatest showman, buat kamu si pemimpi.

1. This is me
2. A Million Dream
3. Never Enough
4. Rewrite the stars
5. Come Alive

Nah, gimana nih? semakin bersemangat buat gapai mimpi mu atau terhanyut sama lagu-lagu diatas nih? hehe. Semoga kalian semua suka dan terhibur, terimakasih.(ifvex)

No comments