Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

5 Hal yang biasa dilakukan cewek dirumah, ketika libur kuliah. Hal terakhir paling sering dilakukan!



Sumber : google

         Libur kuliah terbilang cukup lama. Tidak seperti anak sekolahan yang hanya 2 minggu, tetapi libur kuliah bisa sampai dua bulan. Sudah terbayangkan bagaimana bosannya dirumah. Sebagian orang ada yang memilih untuk mencari kerja, ada juga yang sibuk dengan acara organisasi daerah. Namun, tidak dipungkiri banyak juga yang hanya liburan dirumah. Nah, kegiatan apa saja yang biasa anak kuliah lakukan ketika libur kuliah yang hanya berdiam dirumah, khususnya kaum hawa? Yuk, simak

1. Memasak
Hal yang biasa dilakukan cewek selanjutnya ketika liburan dirumah yaitu belajar memasak. Untuk beberapa kaum hawa biasanya suka untuk membuat resep-resep baru untuk dicoba. Bahkan ada juga yang baru belajar iseng-iseng untuk mencoba memasak. Tidak hanya sekedar memasak, untuk yang sudah mahir memasak dan mencoba mencari resep-resep baru, mereka biasanya memfoto hasil masakannya yang unik-unik untuk diposting di media sosial.

2. Membaca dan Menulis
Untuk yang gemar membaca, biasanya para perempuan sudah mempunyai stok bacaan seperti novel, komik ataupun webtoon yang akan dibaca ketika liburan. Tidak hanya membaca, sebagian perempuan juga ada yang suka menulis cerita atau novel dan ketika liburan tiba mereka akan memulai melanjutkan cerita yang pernah ditulis atau memulai membuat cerita baru untuk mengisi waktu luang liburan.

3. Berolahraga
Olahraga adalah kegiatan yang seharusnya wajib dilakukan seseorang minimal seminggu sekali untuk menjaga kesehatan tubuh. Tetapi, kegiatan olahraga biasanya akan lebih sering dilakukan ketika liburan karena mempunyai waktu lebih longgar. Olahraga yang biasanya hanya bisa dilakukan seperti lari. Namun, ketika liburan tiba berbagai macam olahraga bisa dilakukan setiap harinya.

4. Jualan secara online (online shop)
Beberapa cewek juga ada yang mengisi waktu liburan dengan membuka online shop, mulai dari jualan produk kecantikan, pakaian hingga makanan. Online shop bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang tambahan. Terlebih, ketika libur kuliah mempunyai banyak waktu untuk lebih fokus menekuni bisnis secara online sehingga para konsumen-pun bisa menjadi lebih puas membeli, dan keuntungan semakin meningkat.

5. Maraton nonton drama korea
Hal yang terakhir dilakukan kaum hawa ketika libur kuliah biasanya adalah maraton nonton drama korea atau kejar tayang menonton drakor. Biasanya mereka yang suka nonton drakor sudah mendownload stok drakor, dan akan menontonnya secara maraton ketika liburan tiba.

Itulah 5 hal yang biasanya cewek lakukan untuk mengisi libur kuliah, selain 5 hal tersebut masih banyak sekali hal yang bisa dilakukan mengisi waktu luang liburan terutama dalam hal menekuni hobi atau kegemaran lain yang kita sukai namun, belum bisa kita lakukan ketika sibuk kuliah juga bisa menjadi alternatif lain. (Dwi Rahayu)

No comments